KPU TULUNGAGUNG RAIH PENGHARGAAN TERBAIK KE-2 KATEGORI PENGELOLAAN LOGISTIK

Komisioner KPU Tulungagung Victor Febrihandoko, S.Sos., saat menerima penghargaan terbaik ke-2 kategori pengelolaan logistik dari Komisioner KPU Jatim Dewinta Hayu Sinta di Singhasari Resort Batu (28/7)

Komisioner KPU Tulungagung Victor Febrihandoko, S.Sos., saat menerima penghargaan terbaik ke-2 kategori pengelolaan logistik dari Komisioner KPU Jatim Dewinta Hayu Sinta di Singhasari Resort Batu (28/7)

 BATU (kpu-tulungagungkab.go.id) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tulungagung akhirnya meraih penghargaan dari KPU Provinsi Jawa Timur (Jatim) kategori pengelolaan logistik. Dari 38 kabupaten/kota di Jatim, KPU Tulungagung menempati urutan kedua dan hanya kalah dengan Kabupaten Ngawi.
Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Komisioner KPU Jatim Divisi Logistik Dewinta Hayu Sinta kepada komisioner KPU Tulungagung Divisi Logistik dan Keuangan Victor Febrihandoko, S.Sos., pada Sabtu (28/7/2018) di Singhasari Resort Kota Batu.
Dalam kesempatan tersebut Dewita Hayu Sinta mengatakan, penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi KPU Provinsi Jatim kepada KPU kabupaten/kota yang telah bekerja keras dalam mensukseskan pelaksanaan pilkada 2018.
“Sebenarnya semua daerah bagus. Karena yang dipilih hanya tiga jadi kita ambil tiga terbaik,” katanya.
Dewi sapaan akrab Dewita Hayu Sinta berharap, semua KPU kabupaten/kota se Jatim tidak terlena dengan kesuksesan pilkada 2018. Namun harus memandang kedepan karena tahapan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 juga sudah berjalan.
“Mari kita bersama lanjutkan tren positif ini untuk mensukseskan pemilu 2019,” tukasnya.
Sementara itu komisioner KPU Tulungagung Divisi Logistik dan Keuangan Victor Febrihandoko, S.Sos., mengatakan, dirinya sama sekali tidak menyangka jika akan mendapatkan penghargaan ini. Menurutnya, dirinya bersama rekan-rekan hanya berupaya bisa menyelesaikan semua tahapan sesuai waktu yang ada.
“Kami merasa apa yang dilakukan masih perlu dievaluasi,” terangnya.
Victor melanjutkan, atas prestasi ini pihaknya mengucapkan terima kasih kepada semua anggota KPU, PPK, PPS, seluruh staf, TNI/Polri, pemkab dan masyarakat Tulungagung . Karena tanpa mereka semua, niscaya KPU tidak bisa menyelenggarakan pilkada dengan baik.
“Dengan adanya penghargaan kami, kami semakin terdorong untuk mensukseskan pemilu 2019,” tukasnya.
Sementara itu, dari 5 penghargaan yang diberikan KPU Jatim, KPU Tulungagung berhasil meraih duang penghargaan yaitu peringkat pertama kategori peningkatan partisipasi masyarakat dan peringkat ke dua kategori pengelolaan logistik.
Berdasarkan data yang diperoleh dari KPU Jatim, hanya tiga kabupaten yang berhasil meraih dua penghargaan sekaligus, yakni Kabupaten Tulungagung, Kabupaten Ngawi, dan Kabupaten Pacitan.

You may also like...

     
+100%-