KPU EVALUASI TENAGA PENDUKUNG PILKADA 2018

KPU Tulungagung menggelar evaluasi tenaga pendukung pilkada 2018 di Gedung Media Center KPU Tulungagung (2/8)

KPU Tulungagung menggelar evaluasi tenaga pendukung pilkada 2018 di Gedung Media Center KPU Tulungagung (2/8)

TULUNGAGUNG (kpu-tulungagungkab.go.id) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tulungagung melaksanakan pertemuan dengan tenaga pendukung pada Kamis (2/8/2018) pagi di Gedung Media Center. Pertemuan tersebut bertujuan untuk mengevaluasi tenaga pendukung dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) 2018.
Dalam pertemuan sekitar 45 menit tersebut, dihadiri seluruh anggota KPU Tulungagung yakni Suprihno, M.Pd., Suyitno Arman, M.Si., Victor Febrihandoko, S.Sos., dan Agus Safei, SH. Serta sekretaris KPU Drs. Mundiyar dan seluruh tenaga pendukung KPU Tulungagung.
Agus Safei, SH., mengatakan, berakhirnya seluruh tahapan pilkada 2018 juga bersamaan dengan berakhirnya masa kerja tenaga pendukung KPU Tulungagung. Untuk itu, pihaknya mengucapkan banyak terima kasih atas kerja keras seluruh tenaga pendukung dalam membantu mensukseskan pelaksanaan pilkada.
“Dari hasil evaluasi, mayoritas tenaga pendukung sudah bekerja secara maksimal,” katanya.
Agus panggilan akrab Agus Safei, SH., melanjutkan, apabila selama ini telah berbuat salah baik perkataan atau perbuatan pihaknya meminta permohonan maaf yang sebesar-besarnya. Menurutnya hal tersebut bukanlah suatu kesengajaan, melainkan hanya miskomunikasi saja.
“Bisa juga kami bercandanya terlalu berlebihan,” candanya.
Agus menambahkan, dalam waktu dekat pihaknya akan segera membahas terkait tenaga pendukung untuk pemilihan umum 2019. Hal ini tentu saja tidak menutup kemungkinan tenaga pendukung yang sebelumnya masih dipertahankan.

You may also like...

     
+100%-