KPU TULUNGAGUNG GELAR RAPAT KOORDINASI DPSHP AKHIR

Suasana Rapat koordinasi Penyusunan Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) di Media Center KPU Tulungagung (7/8)

Suasana Rapat koordinasi Penyusunan Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) di Media Center KPU Tulungagung (7/8)

TULUNGAGUNG (kpu-tulungagungkab.go.id) – Berbagai persiapan untuk pemilu 2019 mendatang terus dilaksanakan. Salah satunya pada Selasa (7/8/2018), digelar rapat koordinasi Penyusunan Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) Akhir. Rapat tersebut digelar di Media Center KPU Tulungagung.

Dalam rapat tersebut, dihadiri para komisioner KPU Tulungagung. Di antaranya Koordinator Divisi Perencanaan dan Data Suprihno, M.Pd., Koordinator Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat, Suyitno Arman, S.Sos., M.Si., dan Koordinator Divisi Umum dan Logistik Victor Febrihandoko, S.Sos. Selain itu turut hadir PPK dari setiap kecamatan se Kabupaten Tulungagung.

Dikatakan Suprihno sebelum penetapan daftar pemilih tetap (DPT) memang ada langkah-langkah yang harus dilalui. Daftar pemilih sementara hasil perbaikan juga sudah diumumkan di tingkat desa bahkan RT. Tujuannya, agar masyarakat mengetahui dan memeriksa apakah namanya sudah tercantum atau belum. Ketika belum, bisa segera melaporkan. Akhir. Hasil sementara diketahui yakni masih adanya daftar pemilih ganda. “Ada sekitar 2500 pemilih ganda. Karena itulah perlu koordinasi lebih lanjut sebelum penetapan DPT,” jelasnya.

You may also like...

     
+100%-