GELAR PERTANDINGAN SEPAK BOLA PERSAHABATAN

Tim kesebelasan Media Tulungagung berfoto bersama sebelum dimulai pertandingan persahabatan melawan tim kesebelasan KPU Tulungagung dan tim kesebelasan PPK Tulungagung, Jumat (10/8)

Tim kesebelasan Media Tulungagung berfoto bersama sebelum dimulai pertandingan persahabatan melawan tim kesebelasan KPU Tulungagung dan tim kesebelasan PPK Tulungagung, Jumat (10/8)

TULUNGAGUNG (kpu-tulungagungkab.go.id) – Dalam rangka menjalin silaturahmi antar penyelenggara Pemilu 2019 KPU Tulungagung mengadakan pertandingan sepak bola persahabatan, Jumat (10/8) sore. Pertandingan berlangsung di Stadion Rejoagung Kota Tulungagung.

Tampil di pertandingan persahabatan tersebut tim kesebelasan KPU Tulungagung dan tim kesebelasan PPK Tulungagung melawan tim kesebelasan Media Tulungagung. Sedang tim kesebelasan Panwaslu Tulungagung yang juga diundang dalam pertandingan itu tidak bisa hadir.

Pertandingan berlangsung cukup seru. Sejumlah gol tercipta dalam laga persahabatan dengan tim Media yang terdiri dari sejumlah wartawan di Kota Marmer. Bahkan tim kesebelasan Media mendominasi jalannya pertandingan dan membuat gol lebih banyak dari tim kesebelasan KPU Tulungagung.

Ketua KPU Tulungagung, Suprihno, M.Pd., mengungkapkan penyelenggaraan pertandingan sepak bola persahabatan dimaksudkan untuk menumbuhkan kembali semangat  kerja di antara para penyelenggara Pemilu 2019, setelah mereka sukses menyelenggakan Pilkada Tulungagung 2018 . “Kami berharap dengan adanya pertandingan persahabatan sepak bola ini jiwa semangat di antara penyelenggara untuk melaksanakan tugasnya kembali di Pemilu 2019 akan tumbuh,” tuturnya.

Selanjutnya ia mengatakan, dalam pertandingan sepak bola persahabatan tidak ditekankan pada hasil akhir menang atau kalah. Tetapi lebih pada terjalinnya keakraban dan silaturahmi.

Hal yang sama dikatakan Ketua PPK Kecamatan Pakel Muslikh. Menurutnya, gelaran pertandingan sepak bola persahabatan sangat cocok dijadikan ajang untuk penyegaran para penyelenggara pemilu.

“Kegiatan pertandingan sepak bola sangat pas dan cocok.Karena bagaimana pun kegiatan ini akan membantu menyegarkan kembali kondisi para penyelenggara pemilu 2019 dari hiruk pikuk pilkada kemarin,” paparnya.

You may also like...

     
+100%-