KPU TULUNGAGUNG IKUTI RAKOR MONITORING LAPORAN PERTANGGUNGJAWABAN KEUANGAN

Suasana Rapat Koordinasi (Rakor) yang diselenggarakan KPU Jawa Timur di Amarta Hills Hotel, Batu, Malang (27/8)

Suasana Rapat Koordinasi (Rakor) yang diselenggarakan KPU Jawa Timur di Amarta Hills Hotel, Batu, Malang (27/8)

MALANG (kpu-tulungagungkab.go.id) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tulungagung mengikuti rapat koordinasi (Rakor) di Amarta Hills Hotel, Batu, Malang. Yakni pada Senin (27/8/2018) sampai Selasa (28/8/2018).

Rapat tersebut dalam rangka monitoring-evaluasi (monev)  dan penyusunan laporan pertanggung jawaban keuangan, badan penyelenggara pemilu 2019, KPU Provinsi, dan KPU Kabupaten/kota se Jawa Timur. Rapat dibuka  Ketua KPU Provinsi Jatim, Eko Sasmito. Selain itu, juga dihadiri Koordiantor Divisi Umum dan Logistik, sekretaris, serta bendahara KPU Kabupaten/kota se Jatim.

Dari KPU Tulungagung, hadir Koordinator Divisi Umum dan Logistik Victor Febrihandoko,  M.Si., Sekretaris KPU Tulungagung Drs. Mundiyar, dan Bendahara KPU Tulungagung, Arik.

Dikatakan Victor, acara tersebut diisi beberapa penyampaian materi. Salah satunya tentang pelaporan dan pertanggungjawaban keuangan di tingkat ad hock. “Itu masih materi awal,” ujarnya.

Dipastikan, masih ada beberapa materi lain yang dibahas dalam rapat koordinasi tersebut. Tentunya, itu juga untuk kesuksesan pelaksanaan pemilu utamanya di wilayah Jawa Timur.

You may also like...

     
+100%-