MANTAP, PPK GONDANG RAIH 4 PENGHARGAAN KPU TULUNGAGUNG AWARD

[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Dengarkan"]
Ketua KPU Tulungagung Suprihno saat menyerahkan penghargaan kepada perwakilan PPK Gondang di Liiur Cafe and Resto Tulungagung (31/8)

Ketua KPU Tulungagung Suprihno saat menyerahkan penghargaan kepada perwakilan PPK Gondang di Liiur Cafe and Resto Tulungagung (31/8)

TULUNGAGUNG (kpu-tulungagungkab.go.id) – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Gondang patut berbangga saat malam penghargaan KPU Tulungagung award yang diadakan pada Kamis (30/8/2018) malam di halaman Liiur Cafe and Resto. Pasalnya, dari 84 penghargaan yang diberikan PPK Gondang mampu meraih 4 penghargaan sekaligus.

Jumlah tersebut tidak bisa disamai oleh penyelenggara yang lain karena PPK Kauman, PPK Bandung, PPK Kedungwaru, PPK Ngunut, PPK Pagerwojo, PPK Pucanglaban, dan PPK Rejotangan hanya meraih maksimal dua penghargaan.

Adapun kategori keempat penghargaan yang diterima PPK Gondang yakni pengelolaan Daftar Pemilihan Tetap (DPT) terbaik, pengelolaan logistik terbaik, partisipasi masyarakat terbaik, dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) terbaik Desa Gondosuli Kecamatan Gondang.

Ketua PPK Gondang dalam Pilkada 2018 Endah Kartikasari mengatakan, penghargaan tersebut bukanlah pencapaian yang diperoleh PPK Gondang saja. Melainkan juga seluruh masyarakat Gondang dan stakeholder setempat yang juga turut andil dalam mensukseskan pilkada 2018.

“Semua penyelenggara berperan, tidak ada yang menonjol. Tidak ada one man show,” katanya.

Endah melanjutkan, pihaknya juga tidak pernah menyangka jika akan mendapatkan penghargaan. Menurutnya, semua bekerja keras menjalankan tahapan-tahapan yang ditentukan KPU.

“Jadu tujuannya hanya satu, yakni mensukseskan pilkada,” tegasnya.

Disinggung rahasia bagaimana cara mengatasi kebosanan dan keletihan, Endah mengaku kekompakan dan menjaga hubungan baik adalah kuncinya.  Selain itu jika ada suatu permasalahan pasti diselesaikan secara bersama-sama.

“Sering kumpul, ngobrol, dan ngopi bareng dengan kawan-kawan PPS, KPPS, serta Muspika tentunya,” candanya.

Masih menurut Endah, dirinya berharap tren positif ini bisa berlanjut hingga pemilu 2019. Jangan sampai penghargaan ini membuat teman-teman menjadi terlena dan bekerja tidak maksimal.

“Tidak usah menunda-nunda pekerjaan, dan selesaikan tahapan KPU dengan tepat waktu,” terangnya.

Endah menambahkan, dalam kesempatan tersebut dirinya mendedikasikan penghargaan tersebut kepada seluruh penyelenggara di wilayah Kecamatan Gondang, Muspika, Panwaslu dan masyarakat Gondang.

Seperti yang diketahui, PPK Gondang dalam pilkada 2018 terdiri dari lima anggota. Antara lain Endah Kartikasari sebagai ketua, kemudian anggotanya yaitu Hendrik Hashim Asari, H. Faizal Arif, Mohammad Kahfi, dan Erlina Dewiyanti.

You may also like...

     
+100%-