KPU TULUNGAGUNG IKUTI BIMTEK APLIKASI SIDAKAM

Suasana Bimbingan Teknis (Bimtek) Aplikasi Pelaporan Dana Kampanye Peserta Pemilu 2019 di Fave Hotel Tuban (8/9)

Suasana Bimbingan Teknis (Bimtek) Aplikasi Pelaporan Dana Kampanye Peserta Pemilu 2019 di Fave Hotel Tuban (8/9)

TUBAN (kpu-tulungagungkab.go.id) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tulungagung mengikuti pelatihan Bimbingan Teknis (Bimtek) Aplikasi Pelaporan Dana Kampanye Peserta Pemilu 2019 KPU Kabupaten/Kota se-Jawa Timur.

Bimtek digelar ┬áSabtu (8/9/2018). Lokasi bimtek yakni di Fave Hotel, Tuban, Jawa Timur. “Nama aplikasinya Sidakam,” ujar Koordinator Divisi Hukum KPU Tulungagung Agus Safei, SH., yang ikut dalam kegiatan tersebut.

Dikatakan Agus, selain dirinya dari KPU Tulungagung juga ada operator yang ikut dalam bimtek itu. Dalam bimtek tersebut, juga dihadiri Ketua KPU Jawa Timur, Eko Sasmito, Anggota KPU Jawa Timur Khoirul Anam, Insan Khoriawan, Rokhani. Peserta Bimtek merupakan anggota KPU Divisi Hukum Kabupaten/ Kota se-Jawa Timur dan operator pelaporan dana kampanye pemilu 2019.

Pria ramah itu melanjutkan, bimtek digelar bertujuan agar KPU Kabupaten/Kota di seluruh Jawa Timur, menguasai sistem pelaporan dana kampanye peserta pemilu 2019. Selain itu, bisa segera mensosialisasikan aplikasi sidakam kepada peserta pemilu di kabupaten kota masing-masing.

You may also like...

     
+100%-