KPU – BANK MANDIRI

Suasana kunjungan Bank Mandiri Cabang Tulungagung ke Kantor KPU Tulungagung (10/9)

Suasana kunjungan Bank Mandiri Cabang Tulungagung ke Kantor KPU Tulungagung (10/9)

TULUNGAGUNG (kpu-tulungagungkab.go.id) – Senin (10/09/2018) KPU Tulungagung dikunjungi oleh Bank Mandiri Cabang Tulungagung. Kedatangan Bank Mandiri tersebut dalam rangka tukar fiesta poin mandiri.

Churin iin selaku koordinator dari kegiatan tersebut menjelaskan bahwa dipilihnya KPU Tulungagung untuk kegiatan tersebut karena Bank Mandiri sudah lama menjalin kerjasama rekanan. “Sudah lama bank mandiri menjalin kerjasama dengan KPU Tulungagung, sehingga seluruh karyawan dan pihak kantor pun menggunakan ATM mandiri. Makanya kami mengadakan agenda ini di Kantor KPU Tulungagung.” tuturnya.

Selain koordinator kegiatan tersebut juga dibantu oleh kelima karyawannya yang lainnya. Dimulai dari pukul 08.00  hingga pukul 11.00 WIB ini, sudah 23 orang yang menukarkan poinnya dengan minyak goreng fortune. Setiap seratus poin yang dimiliki seseorang tersebut dapat di tukarkan oleh satu liter minyak goreng fortune.

Kegiatan yang dilakukan di ruang pertemuan Kantor KPU Tulungagung tersebut diakhiri dengan ucapan terimakasih oleh salah satu karyawan dari Bank Mandiri. “kami mengucapkan terimakasih atas kepercayaan dan kerjasama dari KPU Tulungagung dengan Bank Mandiri. Semoga kerjasama ini bisa berlanjut lebih baik kedepannya”. Terang Herry salah satu karyawan mandiri.

You may also like...

     
+100%-