HARI KE-2, KPU TULUNGAGUNG IKUTI RAPIM PEMILU 2019

Suasana Rapim KPU Jatim Hari ke 2 dalam rangka pelaksanaan kegiatan tahapan Pemilu 2019 di Samodra Hall Lantai dua, Hotel Tanjung Kodok (19/9)

Suasana Rapim KPU Jatim Hari ke 2 dalam rangka pelaksanaan kegiatan tahapan Pemilu 2019 di Samodra Hall Lantai dua, Hotel Tanjung Kodok (19/9)

LAMONGAN (kpu-tulungagungkab.go.id) – Rapat pimpinan (Rapim), dalam rangka pelaksanaan kegiatan tahapan Pemilu 2019, masih berlanjut pada Rabu (19/9/2018). Komisiihan Umum (KPU) Tulungagung sudah mengikuti rapat tersebut sejak hari pertama, Selasa (18/9/2018). Yakni di di Samodra Hall Lantai dua, Hotel Tanjung Kodok, Lamongan.

Pada hari kedua, salah satu materi yang dibahas yakni persiapan deklarasi kampanye damai. Rencananya digelar pada 23 September 2018 mendatang. Selain itu, pemasangan dan pemeliharaan baliho, menjadi tugas peserta pemilu. “Materi itu disampaikan Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat (parmas) KPU Provinsi Jawa Timur, Gogot,” kata Sekretaris KPU Tulungagung Drs. Mundiyar, yang juga mengikuti rapat tersebut, bersama Ketua KPU Tulungagung Suprihno, M.Pd.

Selain Gogot, ada komisioner KPU Provinsi Jawa Timur yang juga menyampaikan materi. Yakni pada hari pertama, di antaranya Ketua Provinsi Jatim, Eko Sasmito, menyampaikan lampiran dana kampanye. Komisioner KPU Jatim,  Choirul Anam, menyampaikan materi tentang Daftar Pemilih Tetap (DPT), Daftar Pemilih Khusu (DPK), dan Daftar Pemilih Tambahan (DPTb). Materi lain disampaikan Komisioner KPU Jatim, Muhammad Arbayanto.

Sama seperti hari sebelumnya, rapat pimpinan diikuti para komisioner KPU Provinsi Jatim. Para peserta yakni Ketua KPU Kabupaten/Kota dan sekretaris KPU se-Jawa Timur.

You may also like...

     
+100%-