BERIKAN MATERI PENDIDIKAN PEMILIH DI PARTAI NASDEM

Ketua KPU Tulungagung Suprihno, M.Pd., saat menyampaikan materi dalam acara Konsolidasi Pemenangan Caleg Partai NasDem Jatim Pada Pemilu 2019, di Crown Victora Hotel Tulungagung (21/9)

Ketua KPU Tulungagung Suprihno, M.Pd., saat menyampaikan materi dalam acara Konsolidasi Pemenangan Caleg Partai NasDem Jatim Pada Pemilu 2019, di Crown Victora Hotel Tulungagung (21/9)

TULUNGAGUNG (kpu-tulungagungkab.go.id) – Ketua KPU Tulungagung, Suprihno, M.Pd., menjadi narasumber di acara Konsolidasi Pemenangan Caleg Partai NasDem Jatim Pada Pemilu 2019, Jumat (21/09/2018). Acara berlangsung di Hotel Crown Victoria Hotel Kota Tulungagung.

Suprihno menyampaikan materi terkait pendidikan pemilih. Utamanya tentang teknis pemilihan dan tata cara penghitungan suara di Pemilu 2019.

“Tentang tata cara penghitungan perolehan suara di pemilu 2019 ini ada sedikit yang berbeda. Sehingga hal ini harus menjadi kajian yang lebih mendalam lagi bagi para partai politik agar memahaminya,” ujarnya.

Selain itu, Suprihno juga memaparkan tentang masa kampanye Pemilu 2019 yang begitu panjang dan akan di mulai tanggal pada besok, Minggu (23/09/2018). Ia pun memohin agar partai politik tetap menjaga kondusifitas, keamanan, dan kenyamanan masyarakat setempat.

Dan diakhir penyampaiannya, Suprihno mengajak kepada seluruh peserta acara konsolidasi pemenangan caleg partai NasDem agar menjaga Pemilu 2019 tetap berintegritas sesuai dengan prinsip – prinsip berorganisasi.

Sebelumnya, di acara yang dihadiri juga oleh Bawaslu Kabupaten Tulungagung dan awak media Tulungagung ini  Koordinator Pemenangan Daerah Jawa Timur Partai NasDem , Sri Sayekti Junaidi, saat membuka acara menyatakan

momentum terdekat dan terpanjang yang akan segera dilalui dalam Pemilu 2019 adalah masa kampanye. Karena itu, ia yang biasa disapa dengan sebutan Kak Janet tersebut berharap para narasumber atau pemateri untuk menjelaskan tentang Pemilu 2019 secara gamblang pada caleg-caleg Partai NasDem yang hadir.

You may also like...

     
+100%-