KETUA KPU AJAK HAYATI NILAI-NILAI PANCASILA

Ketua KPU Suprihno, M.pd., saat memberikan sambutan pada upacara peringatan hari kesaktian pancasila di halaman kantor KPU Tulungagung (1/10)

Ketua KPU Suprihno, M.pd., saat memberikan sambutan pada upacara peringatan hari kesaktian pancasila di halaman kantor KPU Tulungagung (1/10)

TULUNGAGUNG (kpu-tulungagungkab.go.id) – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tulungagung mengajak seluruh staf untuk kembali menghayati nilai-nilai pancasila.

Hal tersebut diungkapkan saat menjadi pembina dalam upacara hari kesaktian pancasila di halaman kantor KPU Tulungagung pada Senin (1/10/2018) pagi.

“Mari kita jadikan momen ini untuk kembali menghayati dan mengamalkan kelima sila pancasila,” kata ketua KPU Tulungagung Suprihno, M.Pd.

Suprihno, M.Pd., mengatakan, tindakan yang nyata sebagai warga negara sekaligus penyelenggara pemilu tentunya bagaimana mewujudkan pemilu 2019 yang aman, lancar, netral, damai, dan sukses. Sebab, terselenggaranya pemilu yang jujur dan adil merupakan jaminan pemerintahan kedepan menjadi lebih baik.

“Kita jaga terus semangat ini hingga selesainya seluruh tahapan,” imbuhnya.

Kepada seluruh komisioner, sekretaris, subbag, dan staf Suprihno, M.Pd., mengingatkan, dalam seminggu kedepan banyak agenda KPU Tulungagung yang harus terealisasikan. Diantaranya launching Gerakan Melindungi Hak Pilih (GMHP) tingkat kabupaten.

Dimana kegiatan ini bertujuan mengajak masyarakat dan seluruh stakeholder untuk melindungi hak pilih. Apabila ada warga yang belum terdaftar dalam DPT, sudah meninggal, identitas salah, diharap segera melapor ke KPU.

“Insyaalah dua hari kedepan PPK dan PPS akan turun langsung ke masyarakat menyerukan kegiatan ini,” tukasnya.

You may also like...

     
+100%-