KPU TULUNGAGUNG IKUTI RAPAT KOORDINASI DANA KAMPANYE

Suasana Rakor Dana Kampaye serta Laporan dan Sumbangan Dana Kampaye KPU Provinsi Jawa Timur di Hotel Aston (14/10)

Suasana Rakor Dana Kampaye serta Laporan dan Sumbangan Dana Kampaye KPU Provinsi Jawa Timur di Hotel Aston (14/10)

BOJONEGORO (kpu-tulungagungkab go.id) – KPU Tulungagung mengikuti Rapat Koordinasi Dana Kampaye serta Laporan dan Sumbangan Dana Kampaye KPU Provinsi  Jawa Timur, dengan KPU Kab/ Kota Se-Jatim. Acara tersebut digelar Sabtu (13/10/2018) hingga Minggu (14/10/2018). Yakni di Hotel Aston, Bojonegoro.

Dalam rapat itu, dihadiri Ketua KPU Provinsi Jawa Timur Eko Sasmito, SH., MH., anggota KPU Provinsi Jawa Timur Khoirul Anam, Insan Koriawan, Rohani. Ditambah undangan yakni ketua, divisi hukum, dan operator dana kampanye dari 38 KPU kabupaten/kota se-Jawa Timur.

Dari KPU Tulungagung, hadir Ketua KPU Tulungagung Suprihno, M.Pd., Koordinator Divisi Hukum Agus Safei, SH., dan Khoirul yakni operator.

Ketua KPU Tulungagung Suprihno, M.Pd., mengatakan, dalam sambutan yang disampaikan Ketua KPU Provinsi Jawa Timur Eko Sasmito, SH., MH., ada berbagai hal penting. Yakni rapat koordinasi dana kampaye dan sumbangan dana kampaye sangat penting. Sebab,  menyangkut pelaksanaan kampaye peserta pemilu. Selain itu, juga berakibat pada pembatalan sebagai peserta pemilu, jika tidak menyampaikan Laporan Awal Dana Kampaye (LADK), dan dapat dibatalkan sebagai calon terpilih apabila Tidak menyampaikan Laporan Akhir Dana Kampaye. “Sehingga KPU harus memberikan informasi, dan melayani peserta yang benar dan baik,” jelas Suprihno sesuai arahan dari Ketua KPU Provinsi Jawa Timur, Eko Sasmito, SH., MH.

You may also like...

     
+100%-