KPU GOES TO CAMPUS STAI DIPONEGORO UNTUK SOSIALISASI PEMILU

Suasana KPU Goes to Campus di STAI Diponegoro Tulungagung (25/10)

Suasana KPU Goes to Campus di STAI Diponegoro Tulungagung (25/10)

TULUNGAGUNG  (kpu-tulungagungkab.go.id) – Beragam kegiatan dilakukan KPU Tulungagung untuk menyukseskan Pemilu 2019. Salah satunya gencar sosialisasi termasuk di kalangan mahasiswa. Yakni dikemas dalam KPU Goes to Kampus.

KPU Goes to Campus, salah satunya digelar pada Kamis (25/10/2018). Yakni di kampus STAI Diponegoro Tulungagung. Acara tersebut tak lain sebagai bentuk sosialisasi KPU terkait kepemiluan.

Kegiatan tersebut berjalan lancar. Diikuti ratusan mahasiswa dari STAI Diponegoro. Mereka antusias menyimak apa yang disampaikan para komisioner KPU Tulungagung yang hadir. Yakni Koordinator Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM Mustofa, MM., serta Divisi Perencanaan Data dan Informasi, Muhammad Khoirul Anam.

Dikatakan Mustofa, kegiatan KPU Goes to Campus, bertujuan untuk sosialisasi pemilu 2019, serta Gerakan Melindungi Hak Pilih (GMHP). Hal lain, yakni juga sebagai pendidikan bagi pemilih pemula. “Selain itu, untuk membangun kerjasama denga  pihak kampus untuk berpartisipasi menyukseskan agenda pemilu 2019,” jelasnya.

You may also like...

     
+100%-