MASA KAMPANYE, KENALI CAPRES, CALEG, DAN ANGGOTA DPD

Komisioner KPU Tulungagung Mohammad Khoirul Anam saat mengisi acara di Radio MDS FM (1/11)

Komisioner KPU Tulungagung Mohammad Khoirul Anam saat mengisi acara di Radio MDS FM (1/11)

TULUNGAGUNG (kpu-tulungagungkab.go.id) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tulungagung terus mensosialisasikam masa kampanye yang telah berjalan sebulan lebih.

Meski masih menyisakan 5 bulan kedepan, lembaga penyelenggara pemilihan umum (pemilu) 2019 tersebut meminta masyarakat untuk mengenali calon presiden dan wakil presiden, calon legeslatif (caleg) baik DPRD kabupaten/kota/provinsi maupun DPR RI serta calon perseorangan atau Dewan Perwakilan Daerah (DPD).
“Masih cukup banyak waktu, kenali visi, misi, program, dan track record mereka,” kata Komisioner KPU Tulungagung Muhammad Khoirul Anam saat mengisi acara di radio MDS FM pada Kamis (1/11) pagi.
Anam yang juga sebagai koordinator Divisi Perencanaan, Data, dan Informasi melanjutkan, mengetahui lebih dalam terkait peserta pemilu 2019 sangatlah penting. Apalagi peserta pemilu 2019 cukup banyak sehingga masyarakat betul-betul bisa memilih yang terbaik.
“Banyak pilihannya, hanya capres dan cawapres saja yang hanya ada dua pilihan,” terangnya.
Anam mengatakan, untuk mengenali mereka saat ini cukup mudah. Dengan berkembangnya teknologi informasi masyarakat bisa memanfaatkan ponsel pintarnya. Selain itu di media cetak dan media elektronik saat ini juga sudah banyak yang menampilkannya.
Anam mengingatkan, dalam mencari informasi tersebut masyarakat harus bisa memilah informasi dan sumber berita yang bisa dipercaya. Jangan sampai mudah berita-berita yang bersifat memecah belah dan provokasi.
“Jangan mudah percaya dengan isu-isu yang tidak benar, apalagi turut membantu menyebar luaskannya,” tukasnya.

You may also like...

     
+100%-