KPU TULUNGAGUNG GELAR RAPAT EVALUASI PENCALONAN

Suasana Rapat Evaluasi Pencalonan Anggota DPRD Kabupaten Tulungagung di Hotel Narita Tulungagung (9/11)

Suasana Rapat Evaluasi Pencalonan Anggota DPRD Kabupaten Tulungagung di Hotel Narita Tulungagung (9/11)

TULUNGAGUNG (kpu-tulungagungkab.go.id) – Rapat evaluasi pencalonan anggota DPRD Kabupaten Tulungagung, pada pemilihan umum tahun 2019, digelar KPU Tulungagung. Yakni di Hotel Narita, pada Jumat (9/11/2018).

Acara tersebut, dihadiri komisioner KPU Tulungagung. Di antaranya Ketua KPU Suprihno M.Pd., sekaligus koordinator Divisi Keuangan, Umum, Rumah Tangga, dan Logistik, Divisi Teknis Penyelenggaraan Victor Febrihandoko, S.Sos., Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM Mustofa, MM., Divisi Perencanaan Data dan Informasi Muhammad Khoirul Anam, Divisi Hukum dan Pengawasan Agus Safei, SH.

Selain itu, juga dihadiri Waka Polres Tulungagung, Kompol Andik Gunawan, Bawaslu Tulungagung Suyitno Arman. Turut hadir perwakilan dari partai politik peserta pemilu 2019, LSM, kalangan akademisi, dan tamu undangan lainnya.

“Kegiatan itu untuk evaluasi. Yakni terkait pencalonan anggota DPRD Tulungagung,” ujar Divisi Perencanaan Data dan Informasi Muhammad Khoirul Anam.  Pria ramah itu mengatakan, ada beberapa materi yang disampaikan oleh narasumber. Di antaranya dari Waka Polres Tulungagung Kompol Andik Gunawan terkait daerah rawan saat pemilu beserta langkah antisipasi. Ada juga materi yang disampaikan Divisi Hukum KPU Tulungagung, Agus Safei, serta Divisi Teknis Penyelenggaraan Victor Febrihandoko.

“Intinya membahas evaluasi mulai tahapan-tahapan, dan hal lainnya untuk kesuksesan pemilu,” jelas Anam.

You may also like...

     
+100%-