JELANG SOSIALISASI PEMILU 2019 DI SEKOLAH, KPU KOORDINASI

David Hartanto Kasubbag Teknis dan Hupmas KPU Tulungagung saat berkoordinasi dengan Agus Winoto Waka Kurikulum SMAN 1 Boyolangu (27/11)

David Hartanto Kasubbag Teknis dan Hupmas KPU Tulungagung saat berkoordinasi dengan Agus Winoto Waka Kurikulum SMAN 1 Boyolangu (27/11)

TULUNGAGUNG (kpu-tulungagungkab.go.id) – KPU Goes to School dalam rangka sosialisasi Pemilu 2019 secara bertahap terus digelar KPU Tulungagung. Pada November ini direncanakan  di SMA Negeri 1 Boyolangu. Guna mematangkan kegiatan tersebut KPU Tulungagung berkoordinasi dengan lembaga terkait tentang penyelenggaraan kegiatan tersebut.

Kasubbag Teknis dan Humas KPU Tulungagung David Hartanto Selasa (27/11/2018) datang ke SMAN 1 Boyolangu Tulungagung.

“Selamat pagi bapak, kami dari KPU Tulungagung datang ke sini bermaksud pertama untuk silaturahmi dan kedua  mohon izin mengadakan kegiatan”, terangnya dalam membuka perbincangan.

Kedatangan KPU Tulungagung tersebut disambut ramah oleh Waka Kurikulum SMAN 1 Boyolangu Agus Winoto. “Terimakasih atas kunjungannya ke sekolah kami.” jawabnya.

Lebih lanjut David mengungkapkan permohonan izin yang dimaksud adalah tentang pelaksanaan kegiatan sosial tatap muka yang rencananya akan dilaksanakan di sekolahan tersebut. Jika diperolehkan maka KPU meminta tanggal dan lokasi pelaksanaannya agar bisa diagendakan.

“Kami menginginkan kegiatan KPU tersebut dan untuk tanggal pelaksanaannya kami berikan tanggal 6/12/2018 bertepatan dengan murid-murid selesai mengerjakan ujian semester,” terang Agus dengan apresiasi yang baik dengan kegiatan KPU.

Sekitar dua jam telah berlalu perbincangan pun juga selesai. Kemudian KPU Tulungagung pamit undur diri dan akkkan komunikasi via handphone.

You may also like...

     
+100%-