KPU TULUNGAGUNG JELASKAN PERBAIKAN DPT DI WKPP

Muh Khoirul Anam Komisioner KPU Tulungagung saat memeparkan terkait DPT dalam forum WKPP Radio Perkasa FM Tulungagung (17/12)

Muh Khoirul Anam Komisioner KPU Tulungagung saat memeparkan terkait DPT dalam forum WKPP Radio Perkasa FM Tulungagung (17/12)

TULUNGAGUNG (kpu-tulungagungkab.go.id) – Isu terkait DPT akhir-akhir ini memang menjadi menarik diperbincangkan. Mulai dari DPT yang menggelembung, siluman, dan DPT yang terus mengalami ┬áperbaikan.

Atas dasar tersebut Perkasa FM di acaranya Warung Kopi Plus Plus (WKPP) menganggat tema “DPT Kapan selesainya?”. Acara yang dikemas bentuk dialog interaktif tersebut turut mengundang KPU Tulungagung, Ketua FKUB Tulungagung, Ketua Dispendukcapil Tulungagung, Beberapa Parpol, dan Ormas terkait.

“Adanya Perbaikan DPT yang terus berjalan, karena disebabkan beberapa faktor.” tegas Muh. Koirul Anam Komisioner KPU Tulungagung Devisi Program dan Data.

Anam menyebutkan beberapa faktor sebut di antaranya pertama karena adanya pemilih pemula,  pemilih yang meninggal dunia, aperpindahan memilih, dan pemilih yang berada di luar negeri. Kepala dispendukcapil pun juga menguatkan kebenaran terkait hal yang disampaikan oleh KPU Tulungagung tersebut.

“Apa yang disampaikan bapak anam tersebut benar.”,tegas kepala dispendukcapil saat jadi pemateri.

Maka dari itu dalam paparannya dispendukcapil akan bekerjasama dengan KPU Tulungagung untuk memfasilitasi perekaman E-KTP bagi warga yang belum perekaman.

Acara yang digelar Senin (17/12/2018) dimulai pukul 20.00 wib tersebut berjalan sangat menarik dan berakhir sekitar pukul 22.00 wib.

You may also like...

     
+100%-