MAHASISWA UNITA KUNJUNGI KPU TULUNGAGUNG UNTUK PENELITIAN

Komisioner KPU Tulungagung Mustofa, saat menerima mahasiswa Universitas Tulungagung di Kantor KPU Tulungagung (7/1)

Komisioner KPU Tulungagung Mustofa, saat menerima mahasiswa Universitas Tulungagung di Kantor KPU Tulungagung (7/1)

TULUNGAGUNG (kpu-tulungagungkab.go.id) – Senin (07/01/2019) KPU Tulungagung kedatangan tamu dari mahasiswa Universitas Tulungagung (Unita) sebanyak empat orang. Kedatangan mereka ke KPU bermaksud untuk melakukan penelitian guna memenuhi tugas perkukiahannya.

“Sesuai dengan surat izin yang telah kami masukkan beberapa minggu kemarin dan hari ini kami ke sini untuk melakukan penelitian, ” terang Alfan salah satu mahasiswa yang ditemui awak media KPU Tulungagung.

Lebih lanjut kehadiran mereka juga disambut oleh komisioner KPU Tulungagung H. Mustofa, S.E., M.M., selaku koordinator sosialisasi pendidikan pemilih, parmas, dan SDM. Dihadapan Mustofa mereka menjelaskan bahwa ingin melakukan penelitian terkait tentang partisipasi politik masyarakat di pilkada 2018 kemarin.

Sebagai tuan rumah dari KPU Tulungagung Mustofa menerima dengan baik kedatangan mereka dan mempersilahkan untuk melakukan penelitian. “Terimakasih atas kedatangannya dan data-data apa saja yang dibutuhkan ketika penelitian selama kami punya kami akan melayaninya.”, terangnya.

Selanjutnya mereka  (Risdiana Oktasari, Peggy Melati Sukma, Devi Milasari, dan M. Alfan Syaikhudin) melanjutkan perbincangan terkait kebutuhan dari penelitiannya.

You may also like...

     
+100%-