MAHASISWA IPDN KEMBALI LAKUKAN PENELITIAN DI KPU TULUNGAGUNG

Ketua KPU Tulungagung Suprihno saat menerima Mahasiswa IPDN dalam agenda penelitian di Kantor KPU Tulungagung (8/1)

Ketua KPU Tulungagung Suprihno saat menerima Mahasiswa IPDN dalam agenda penelitian di Kantor KPU Tulungagung (8/1)

TULUNGAGUNG (kpu-tulungagungkab.go.id) – Setelah tahun kemarin ada yang magang di KPU Tulungagung, di tahun 2019 ini juga ada yang datang lagi untuk melakukan penelitian. Mereka adalah mahasiswa dari IPDN yaitu Ananta Sapta Wardana dan Muhammad Faik Kumaidi.

Selasa (08/01/2019) mereka menghadap Ketua KPU Tulungagung Suprihno, M.Pd., untuk melakukan magang riset dan penelitian. “Maksud kedatangan kami ke sini adalah untuk memenuhi tugas perkuliahan berupa magang dan penelitian.”,terangnya.

Lebih lanjut mereka menjelaskan kegiatannya akan berlangsung hingga tanggal 24 Januari 2019 nanti. Mereka mohon bantuan kepada KPU untuk memberikan beberapa data terkait Pemilu 2019 yang akan di butuhkan dalam penelitian.

Suprihno pun juga menyambut kedatangan mereka dan menerimanya dengan baik. “Terkait apa nanti yang dibutuhkan baik data maupun bentuk wawancara kami siap melayani dan silahkan terus untuk berkomunikasi.”, tegasnya.

Setelah cukup lama perbincangan akhirnya selesai dan Suprihno pun mengarahkan agar mereka menempati ruangan Subbag Teknis Pemilu dan Hubungan Masyarakat.

You may also like...

     
+100%-