TIKUS PHITI KUNJUNGI KPU UNTUK ORASI

Suasana Koordinasi Tikus Phiti bersama Komisioner KPU Tulungagung di Media Center KPU Tulungagung (10/1)

Suasana Koordinasi Tikus Phiti bersama Komisioner KPU Tulungagung di Media Center KPU Tulungagung (10/1)

TULUNGAGUNG (kpu-tulungagungkab.go.id) – Sekumpulan masyarakat yang tergabung dalam Yayasan Nusantara Kamis (10/01/2019) sekitar pukul 10.00 wib kunjungi KPU Tulungagung. Yayasan yang juga membentuk kelompok dengan nama Tikus Pithi Panca Baris ini diketuai oleh Eko Edi Susanto.

Eko menjelaskan, kedatangannya ke KPU Tulungagung untuk orasi menyuarakan suara rakyat kecil yang ingin merubah nasibnya. “Kedatangan kami ke sini adalah untuk melakukan orasi damai guna menyuarakan suara rakyat kecil.”tegasnya dengan semangat.

Kedatangan mereka pun disambut baik kelima komisioner KPU Tulungagung yang dipimpin Ketua KPU Tulungagung Suprihno, M.Pd. Sesuai dengan jargon KPU Melayani, Suprihno menerima dengan baik kedatangan dari Tikus Phiti tersebut.

Lebih lanjut Suprihno juga akan menampung apa yang menjadi aspirasi yang telah disampaikan Tikus Phiti. Dan selanjutnya akan dibawa ke jenjang KPU Privinsi hingga KPU Pusat sesuai dengan aturan yang ada.

Sekitar kurang lebih satu jam pun sudah berlalu. Mereka dari Tikus Phiti yang berjumlah empat orang izin pamit undur diri meninggalkan lokasi Media Center KPU Tulungagung.

You may also like...

     
+100%-