REFRESING, KPU TULUNGAGUNG DAN STAF “GOWES”

Keluarga besar KPU Tulungagung saat hendak berangkat sepeda sehat di Kantor KPU Tulungagung (11/1)

Keluarga besar KPU Tulungagung saat hendak berangkat sepeda sehat di Kantor KPU Tulungagung (11/1)

TULUNGAGUNG (kpu-tulungagungkab.go.id) – Keluarga besar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tulungagung mengelilingi Kota Marmer pada Sabtu (11/1/2019) pagi. Acara yang diikuti sekitar 50 peserta tersebut bertujuan untuk penyegaran mendekati hari H pencoblosan pemilihan umum (pemilu) 2019.

Salah satu komisioner KPU Tulungagung Mustofa, SE., MM., mengatakan, sepeda sehat bersama staf dan keluarga tersebut dimulai di kantor KPU Tulungagung. Kegiatan dimulai pukul 07.00 WIB. Seluruh peserta mengenakan kaos warna hitam khas pemilu 2019.

Menurutnya, acara sepeda sehat ini untuk mengingatkan semua pihak bahwa waktu pencoblosan semakin dekat. Selain itu untuk penyegaran seluruh anggota KPU dan staf agar kebugaran fisik maupun mentalnya tetap terjaga.

“Pemilu tahun 2019 ini berbeda dengan pemilu-pemilu sebelumnya. Sebab pilpres, pileg, dan pemilihan anggota DPD secara serentak,” imbuhnya.

Mustofa, SE., MM., melanjutkan, kegiatan ini juga untuk mengingatkan kepada masyarakat untuk tidak melakukan hal-hal yang mengganggu pelaksanaan pemilu seperti menyebarkan berita bohonh, ujaran kebencian, dan kampanye hitam.

“Kita juga ingatkan, nanti jangan golput,” tukasnya.

You may also like...

     
+100%-