KPU TULUNGAGUNG TERIMA KUNJUNGAN KOMUNITAS TTPHB

[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Dengarkan"]
Komisioner KPU beserta staf saat menerima aspirasi dari komunitas Tikus-Tikus Pithi Hanoto Baris di rumah aspirasi Kantor KPU Tulungagung (7/2)

Komisioner KPU beserta staf saat menerima aspirasi dari komunitas Tikus-Tikus Pithi Hanoto Baris di rumah aspirasi Kantor KPU Tulungagung (7/2)

TULUNGAGUNG (kpu-tulungagungkab.go.id) – Rumah aspirasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tulungagung yang beralamat di Jalan KH Abdul Fatah masuk Kelurahan Botoran Kecamatan Tulungagung kembali kedatangan tamu pada Kamis (7/2/2019) siang.
Setidaknya ada enam orang yang mengatasnamakan dari komunitas Tikus-Tikus Pithi Hanoto Baris (TTPHB) menyalurkan aspirasi damainya ke lembaga independen tersebut.
“Mereka datang ke kantor sekitar pukul 10.30 WIB,” kata Komisioner KPU Tulungagung Mustofa SE., MM.
Mustofa, SE., MM., mengatakan, kedatangan komunitas TTPHB ke kantor KPU Tulungagung bukanlah yang pertama kalinya. Sebelumnya, mereka juga pernah melakukan aksi serupa.
Namun dalam aksi kali ini, mereka menyampaikan aspirasi masyarakat yang diwakilinya untuk mengakomodir calon presiden dari jalur independen.
“Kami terima aspirasi tersebut, nanti akan kami teruskan ke KPU Provinsi Jawa Timur,” terangnya.
Mustofa, SE., MM., melanjutkan, pihaknya menyambut baik dan mengapresiasi siapa saja baik perorangan maupun kelompok yang bersedia menyuarakan aspirasinya terkait pemilu. Artinya, masyarakat tidak lagi pasif namun turut berperan aktif dan peduli terhadap proses pemilu yang demokratis.
“Setiap aspirasi yang bersifat membangun pasti akan kami terima,” tukasnya.

You may also like...

     
+100%-