PASCA UJIAN CAT, CALON ANGGOTA KPU TULUNGAGUNG MENGERUCUT

Ketua KPU Tulungagung Suprihno, M.Pd., saat berada di ruang kerjanya (11/2)

Ketua KPU Tulungagung Suprihno, M.Pd., saat berada di ruang kerjanya (11/2)

TULUNGAGUNG (kpu-tulungagungkab.go.id) – Hasil tes tulis metode computer assisted test (CAT) bagi calon anggota KPU Tulungagung periode 2019-2024 telah resmi diumumkan oleh Tim Seleksi Anggota KPU Kabupaten Tulungagung dan Kabupaten Probolinggo Provinsi Jawa Timur (Jatim) pada Senin (11/2/2019) malam. Dari 40 peserta yang telah mengikuti tes tulis metode CAT, kini telah mengerucut menjadi 30 orang.

Selanjutnya, 30 peserta tersebut bakal mengikuti tes psikologi yang akan dilaksanakan pada Rabu (13/2/2019) di rumah sakit Universitas Airlangga, Kampus C Mulyorejo Surabaya.
Berdasarkan pantauan tim media KPU, dari 30 peserta yang dinyatakan berhak mengikuti tes psikologi tersebut empat diantaranya adalah anggota aktif KPU Tulungagung saat ini.
Mereka adalah, Victor Febrihandoko, Mustofa, Agus Safei, dan Muhammad Khoirul Anam. Selain itu, ada beberapa nama yang berpengalaman menjadi anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan anggota Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam).
Ketua KPU Tulungagung Suprihno., M.Pd., mengatakan, meski ke 30 peserta tersebut masih harus berkontestasi, namun keberhasilannya melewati ujian CAT perlu diapresiasi. Menurutnya, hal ini sebagai bentuk dukungan moril kepada peserta.
“Sama halnya dengan pilpres, tentunya yang terpilih diharapkan bisa membawa KPU Tulungagung lebih baik 5 tahun kedepan,” katanya.
Suprihno, M.Pd., menambahkan, bagi masyarakat Tulungagung yang ingin mengetahui perkembangan informasi terkait pemilu 2019 atau proses rekruitmen calon anggota KPU bisa langsung mengakses melalui web resmi KPU.
“Silahkan di buka web KPU Tulungagung, disitu nanti banyak informasi terkait perkembangan tahapan pemilu 2019. Termasuk proses rekruitmen calon anggota KPU Tulungagung yang baru,” tutupnya.

You may also like...

     
+100%-