RELAWAN DEMOKRASI BASIS DISABILITAS GELAR SOSIALISASI

TIM Relawan Demokrasi Basis Disabilitas tengah foto bersama Anggota Percatu Tulungagung dalam acara Sosialisasi Pemilu 2019 (13/2)

TIM Relawan Demokrasi Basis Disabilitas tengah foto bersama Anggota Percatu Tulungagung dalam acara Sosialisasi Pemilu 2019 (13/2)

TULUNGAGUNG (kpu-tulungagungkab.go.id) – Pada Rabu 13 Februari 2019 Relawan Demokrasi Basis Disabilitas sosialisasi pemilu 17 April 2019. Acara tersebut dihadiri sekitar 30 orang anggota disabilitas yang terdiri atas berbagai kecamatan di antaranya Kecamatan Boyolangu, Kauman, Gondang, Pakel, dan kota.

Sosialosasi ini berlangsung mulai pukul 09.00-11.30.Sosialisasi pemilu sengaja diselenggarakan oleh Relasi Basis Disabilitas yang dikoordinatori Didik Suprayitno dan anggotanya Komarudin, Andik Hasyim Ashari, Supriati dan  Bibit Lestari. Tujuan dari sosialisasi ini untuk meningkatkan partisipasi pemilih dan mampu menumbuhkan kembali kesadaran positif terhadap pentingnya pemilu dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Adanya sosialisasi dari basis disabilitas ini diharapkan dapat menggerakkan masyarakat kususnya disabilitas agar mau menggunakan hak pilihnya dengan bijaksana serta penuh tanggung jawab, sehingga partisipasi pemilih dan kualitas pemilu 2019 dapat lebih baik dibandingkan pemilu sebelumnya.

You may also like...

     
+100%-