RELASI BAPER TEKANKAN PENTINGNYA NYOBLOS

Relawan Demokrasi Basis Perempuan saat foto bersama dengan peserta Sosialisasi Pemilu 2019 di Kecamatan Ngantru (17/2)

Relawan Demokrasi Basis Perempuan saat foto bersama dengan peserta Sosialisasi Pemilu 2019 di Kecamatan Ngantru (17/2)

TULUNGAGUNG (kpu-tulungagungkab.go.id) – Relawan Demokrasi Berbasis Perempuan (Relasi Baper) Kecamatan Ngantru melaksanakan sosialisasi pada Minggu (17/2/2019) siang.

Acara yang dikemas dalam pengajian dan istighosah tersebut melibatkan Ikatan Pelajar Nahdhlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Perempuan Nahdhlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Ngantru.

Berdasarkan pantauan tim media KPU, sejak pagi tim relasi telah hadir dan mengikuti acara yang disuguhkan oleh teman-teman PR IPNU dan IPPNU di Balai Desa Pucung lor Kecamatan Ngantru.

Sebelum acara dimulai, terlebih dahulu diisi group sholawat, pengajian dan acara inti. Terakhir ditutup dengan kegiatan sosialisasi.

Yunita selaku koordinator Relasi Baper mengatakan, dalam kegiatan tersebut disampaikan bagaimana tata cara mencoblos yang benar.

Selain itu, pihaknya juga menyampaikan kepada peserta yang mayoritas adalah pemilih pemula terkait surat suara yang akan dicoblos.

“Mayoritas peserta adalah pemula, jadi mereka cukup antusias,” katanya.

Yunita menambahkan, dalam kesempatan itu ia juga meminta kepada seluruh peserta untuk menggunakan hak pilihnya pada 17 April mendatang.

You may also like...

     
+100%-