RELASI GELAR SOSIALISASI DI EKS LOKALISASI NGUNUT

Mustofa saat menyampaikan materi sosialisasi di eks lokalisasi Desa Kaliwungu Kecamatan Ngunut (9/3)

Mustofa saat menyampaikan materi sosialisasi di eks lokalisasi Desa Kaliwungu Kecamatan Ngunut (9/3)

TULUNGAGUNG (kpu-tulungagungkab.go.id)Relawan Demokrasi (Relasi)  Basis Marginal Pemilu 2019, Sabtu (09/03/2019) pagi melakukan sosialisasi tentang Pemilu 2019 pada para penghuni eks lokalisasi tuna susila di Desa Kaliwungu Kecamatan Ngunut.

Hadir dalam acara sosialisasi ini sebagai pemateri adalah Ketua KPU Tulungagung, Suprihno M.Pd., dan anggota KPU Tulungagung, Koordinator Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM, H. Mustofa,SE., MM. Sedang dari penghuni eks lokalisasi yang hadir sebanyak 50 peserta.

Menurut Mustofa, kedatangan komisioner KPU Tulungagung dalam sosialisasi di Ngunut tersebut untuk membantu kegiatan sosialisasi yang diselenggarakan Relasi Basis Marginal. “Kami diundang untuk ikut membantu memberikan materi sosialisasinya kepada penghuni eks lokalisasi,” katanya.

Selanjutnya, Mustofa menyatakan ada beberapa materi yang ditekankan agar para penghuni eks lokalisasi Desa Kaliwungu Kecamatan Ngunut dapat hadir di tempat pemungutan suara (TPS) saat pelaksanaan pencoblosan surat suara pada tanggal 17 April 2019 mendatang. “Diharapkan semua warga untuk ikut berpartisipasi, memilih sesuai dengan hati nuraninya masing – masing dalam menyalurkan hak pilihnya nanti,” paparnya.

Selain itu, Mustofa juga mengajak para penghuni eks lokalisasi Desa Kaliwungu Kecamatan Ngunut untuk menghindari berita hoax maupun menyebarkan berita hoax. Termasuk meminta mereka agar tidak golput dalam Pemilu 2019.

You may also like...

     
+100%-