INILAH PEMBAGIAN DIVISI KOMISIONER KPU TULUNGAGUNG YANG BARU

Komisioner KPU Tulungagung saat melaksanakan rapat pleno rekapitulasi dan penetapan DPTHP III (2/4)

Komisioner KPU Tulungagung saat melaksanakan rapat pleno rekapitulasi dan penetapan DPTHP III (2/4)

TULUNGAGUNG (kpu-tulungagungkab.go.id) – Pasca dilantik oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI), komisioner KPU Tulungagung periode 2019-2024 langsung diinstruksikan untuk segera menyusun komposisi atau struktur keorganisasian. Selain menentukan siapa yang menjadi ketua KPU Tulungagung, mereka juga segera diminta untuk membagi ke masing-masing divisi.

Di ruang kerja ketua KPU RI Arif Budiman dan disaksikan oleh ketua KPU Provinsi Jawa Timur (Jatim) Choirul Anam, Mustofa, SE., MM., terpilih secara aklamsi sebagai ketua KPU Tulungagung.

Kemudian dalam pembagian divisi yakni, Mustofa, SE., MM., sebagai koordinator Divisi Keuangan, Umum, Logistik dan Rumah Tangga. Divisi Teknis Penyelenggaraan diisi oleh Muchamad Arif, M.Pd.I., Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM diisi Muchamat Amarodin, M.HI., Divisi Perencanaan, Data dan Informasi diisi Susanah, S.Pd.I., dan Divisi Hukum dan Pengawasa diisi Agus Safei, SH.

Ketua KPU Tulungagung Mustofa, SE., MM., mengatakan, setelah dilantik dan membagi tugas ke masing-masing divisi langkah awal yang dilakukan yakni menyolidkan organisasi. Kemudian, pihaknya akan segera melakukan rapat koordinasi antara staf dan komisioner.

“Dalam waktu dekat kami juga akan melakukan konsolidasi dengan teman-teman PPK, PPS, dan KPPS,” katanya.

Selain itu lanjut Mustofa, SE., MM., secara eksternal pihaknya juga akan berkomunikasi dengan stakeholder terkait dan lintas samping untuk membangun komunikasi.

“Meski sebelumnya sudah saling kenal namun hal ini sangat penting karena komposisi kami yang baru,” terangnya.

Mustofa, SE, MM., menambahkan, yang paling penting dari semua hal tersebut yakni pihaknya akan segera menyesuaikan dengan tahapan-tahapan pemilu yang sudah berjalan. Menurutnya, setibanya di Tulungagung pihaknya juga langsung bekerja.

“Seperti kemarin, meski baru tiba dari Jakarta kita langsung menggelar rapat pleno dan rekapitulasi dan penetapan DPTHP 3,” tukasnya.

You may also like...

     
+100%-