BINCANG PEMILU 2019, KPU SAMPAIKAN TAHAPAN DAN AJAK WARGA KE TPS

Komisioner KPU Tulungagung Mustofa, SE., MM., dan Agus Safei, SH., saat menjadi narasumber di acara “Bincang Pemilu 2019” RGR FM

Komisioner KPU Tulungagung Mustofa, SE., MM., dan Agus Safei, SH., saat menjadi narasumber di acara “Bincang Pemilu 2019” RGR FM

TULUNGAGUNG (kpu-tulungagungkab.go.id) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tulungagung melaksanakan sosialisasi “Bincang Pemilu 2019” di Narita Hotel pada Sabtu (13/4/2019) malam. Acara yang disiarkan secara langsung di radio RGR FM tersebut membahas progres tahapan KPU dan ajakan kepada warga untuk datang ke TPS pada 17 April mendatang.

Ketua KPU Tulungagung yang sekaligus sebagai narasumber Mustofa, SE., MM., menyampaikan, hingga saat ini pihaknya masih mempersiapkan logistik untuk pemungutan suara pada 17 April mendatang. Menurutnya, masih ada beberapa logistik jenis tertentu yang belum tersalurkan. “Seperti form C1 plano atau A4 itu berhologram, tentu kita tidak bisa mengadakan sendiri,” katanya. Namun demikian lanjut Mustofa, SE., MM., logistik tersebut saat ini sudah ada di kantor KPU Jatim. Informasinya, mulai besok pukul 10.00 WIB logistik sudah bisa diambil. “Besok pagi pukul 04.00 WIB, teman-teman dari Devisi KUL dan Rumah Tangga akan berangkat ke Surabaya,” imbuhnya.

Mustofa, SE., MM., melajutkan, dalam kesempatan tersebut pihaknya kembali mengingatkan kepada pendengar radio RGR FM, bahwa dalam pemilu 2019 nanti akan ada 5 surat suara. Pihaknya juga meminta kepada masyarakat untuk berbondong-bondong datang ke TPS untuk melakukan pencoblosan. “Datanglah ke TPS dengan gembira, sempatkanlah selfi dengan menunjukkan kelingking yang tercelup tinta,” ajaknya.

Mustofa, SE., MM., menambahkan, bagi pemilih yang kreatif dan memiliki foto selfi yang bagus pihaknya menyediakan hadiah total mencapai Rp 12 juta. “Ada tiga kategori yang diperlombakan. Semoga ini bisa meningkatkan partisipasi pemilih,” tukasnya.

You may also like...

     
+100%-