KPU TULUNGAGUNG IKUTI APEL AKBAR KESIAPAN PENGAWASAN PEMILU

Suasana Apel Akbar Kesiapan Pengawasan Pemilu

Suasana Apel Akbar Kesiapan Pengawasan Pemilu

TULUNGAGUNG (kpu-tulungagungkab.go.id) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tulungagung ikuti Apel Akbar Kesiapan Pengawasan Pemilu 2019. Kegiatan tersebut digelar Minggu (14/4/2019) di Gor Lembu Peteng.

Apel akbar diikuti ribuan peserta. Yakni dari para pengawas termasuk tingkat kecamatan dan TPS, aparat TNI, Polisi, dan lain sebagainya. Dari KPU Tulungagung, hadir langsung Ketua KPU Tulungagung Mustofa, SE. MM., sekaligus sebagai Koordinator Divisi Keuangan, Umum, Logistik dan Rumah Tangga. Hadir juga Divisi Hukum Agus Safei, SH., serta Sekretaris KPU Tulungagung Drs. Mundiyar. Terkait apel tersebut, Mustofa mengucapkan selamat untuk Bawaslu yang telah melaksanakan Apel Akbar dalam rangka Persiapan Pengawasan Pemilu 2019.

Pria berkacamata itu juga menegaskan bahwa Pelaksanaan Pemilu tinggal tiga hari lagi, sudah sangat dekat. “Kami berharap sinergitas KPU dan Bawaslu di Kabupaten Tulungagung yang sangat baik ini juga diikuti oleh teman-teman di jajaran kecamatan, desa, maupun di tingkat TPS. Tentu tetap dalam koridor mekanisme dan peraturan yang berlaku,” jelasnya.
Hal itu, lanjut Mustofa, untuk menyukseskan Pemilu, mewujudkan Pemilu yang Jurdil, Bermartabat, dan Berintegritas.

You may also like...

     
+100%-