KPU TULUNGAGUNG GELAR BIMTEK PPS DAN KPPS

Suasana Bimtek PPS dan KPPS di Ngunut (14/4)

Suasana Bimtek PPS dan KPPS di Ngunut (14/4)

TULUNGAGUNG (kpu-tulungagungkab.go.id) – Bimbingan teknis (Bimtek), digelar KPU Tulungagung untuk PPS dan KPPS. Salah satunya di wilayah Kecamatan Ngunut, pada Minggu malam (14/4). Bimtek dilaksanakan sekitar pukul 19.00 di Gedung Serbaguna Ngunut. Ini juga tak lain agar nantinya para PPS dan KPPS bisa melaksanakan tugasnya dengan baik.

Ketua KPU Tulungagung Mustofa, SE. MM., sekaligus sebagai Koordinator Divisi Keuangan, Umum, Logistik dan Rumah Tangga, menyatakan, Bimtek diberikan kepada PPS dan KPPS yang di TPSnya terdapat banyak pemilih A5. Yakni pindah memilih. Bimtek itu, sifatnya pemantapan atas materi yang sudah diberikan sebelumnya. “Mengingat pemilih A5 ini perlu mendapat perhatian khusus. Yaitu terkait dengan hak surat suara yang diberikan,” katanya.

Dalam Bimtek tersebut, lanjut Mustofa, juga dijelaskan terkait teknis pengisian berita acara penghitungan suara beserta lampirannya (Model C dan C1). Dengan begitu, nantinya para PPS dan KPPS bisa melaksanakan tugasnya dengan baik.

You may also like...

     
+100%-