KPU TULUNGAGUNG GELAR MALAM PENGHARGAAN PEMILU 2019

Ketua KPU Tulungagung Mustofa , SE., MM., saat memberikan penghargaan kepada pemenang lomba foto TPS kreatif di Warung Josh masuk Kelurahan Kepatihan Kecamatan Tulungagung (12/5)

Ketua KPU Tulungagung Mustofa , SE., MM., saat memberikan penghargaan kepada pemenang lomba foto TPS kreatif di Warung Josh masuk Kelurahan Kepatihan Kecamatan Tulungagung (12/5)

TULUNGAGUNG (kpu-tulungagungkab.go.id) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tulungagung mengadakan acara malam penghargaan kepada instansi yang turut mensukseskan pemilihan umum (pemilu) 2019 pada Sabtu (11/5/2019) malam di Warung Josh FM.
Selain itu, penyelenggara pemilu 2019 juga memberikan hadiah kepada pemenang lomba foto selfie di lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) saat pencoblosan beberapa minggu yang lalu.
Acara tersebut dihadiri kelima komisioner KPU Tulungagung dan beberapa kepala Organisasi Pemerintah Daerah (OPD), akademisi, perwakilan dari sekolah, dan badan adhoc KPU Tulungagung.
“Ini adalah malam apresiasi, sebagai bentuk penghargaan kami kepada semua pihak yang turut mensukseskan pemilu 2019,” kata Ketua KPU Tulungagung Mustofa, SE., MM., saat memberikan sambutannya.
Mustofa, SE., MM., mengatakan, terselenggaranya pemilu 2019 khususnya di Tulungagung merupakan hasil dari peran serta dan kerja keras seluruh aparat penegak hukum, instansi terkait dan semua elemen masyarakat. Dengan demikian, pesta lima tahunan yang cukup menguras tenaga dan fikiran akhirnya dapat terlaksana dengan sukses.
“Ini adalah perjuangan kita bersama, alhamdulilah semua berjalan lancar, aman, tertib, dan kondusif,” imbuhnya.
Mustofa SE., MM., melanjutkan, malam penghargaan ini bukanlah akhir dari proses demokrasi. Menurutnya, yang paling penting dari pesta lima tahunan ini yakni semua harus menjaga dan mengawalnya hingga lima tahun kedepan. Siapapun yang terpilih harus dihormati, jika ada pihak yang kurang menerima maka bisa mengambil langkah hukum yang sudah disediakan.
Dalam acara tersebut, KPU Tulungagung memberikan apresiasi kepada sejumlah instansi dan lembaga pendidikan yang  turut berpartisipasi mensukseskan pemilu 2019. Diantaranya, Polres Tulungagung, Kodim 0807, Dishub, Dispendukcapil, Diskominfo, Bakesbangpol, Satpol PP, RSUD dr Iskak dan sebagainya.
Sedangkan dari lembaga pendidikan seperti dari IAIN Tulungagung, STKIP Tulungagung, STAI Diponegoro, SMAN 1 Boyolsngu, SMKN 1 Rejotangan dan sebagainya.
Kemudian, KPU Tulungagung juga memberikan hadiah kepada peserta lomba foto selfi di TPS dengan kategori foto selfi umum, foto kusus penyandang disabilitas, dan foto TPS kreatif/unik.

You may also like...

     
+100%-