JAGA STABILITAS KEAMANAN, KAPOLRES DATANGI KPU

Ketua KPU Tulungagung Mustofa saat berbincang dengan Kapolres Tulungagung Tofik Sukendar dalam kunjungannya ke Kantor KPU Tulungagung (15/5)

Ketua KPU Tulungagung Mustofa saat berbincang dengan Kapolres Tulungagung Tofik Sukendar dalam kunjungannya ke Kantor KPU Tulungagung (15/5)

TULUNGAGUNG (kpu-tulungagungkab.go.id) – Komisi Pemilhan Umum (KPU) Tulungagung terus berkoordinasi dengan pihak berwajib. Ini berkaitan dengan keamanan pasca Pemilu. Karena itulah, masih kerap terlihat aparat kepolisian berjaga di kantor KPU Tulungagung. Begitu juga dengan patroli, pagi, siang ataupun malam.

Seperti terlihat pada Rabu (15/5/2019). Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar, didampingi Kasubag Humas AKP Sumaji, beserta personel lain, mandatangi kantor KPU Tulungagung. Itu merupakan kesekian kalinya. Sebab, sudah beberapa kali pasca Pemilu, kapolres memimpin patroli, termasuk datang ke kantor KPU Tulungagung.

Kedatangan Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar, disambut Ketua KPU Tulungagung, Mustofa, SE., MM. yang juga koordinator Divisi Keuangan, Umum, Logistik dan Rumah Tangga. Dia juga didampingi Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM Muchamat Amarodin, M.HI.

Ketua KPU Tulungagung, Mustofa terlihat berbincang dengan kapolres. Tentu saja, masih terkait pasca Pemilu. “Kegiatan tersebut merupakan patroli untuk memastikan keamanan dan kondusifitas pasca Pemilu di Kabupaten Tulungagung,” ujarnya.

Selain kantor KPU Tulungagung, lokasi lain yang biasa menjadi sasaran patroli yakni gudang KPU. Itu digunakan untuk penyimpanan logistik pemilu.

You may also like...

     
+100%-