SYUKURI PEMILU 2019 BERJALAN LANCAR, KPU TULUNGAGUNG GELAR BUKBER

Ustadz Kholid Thohiri (berdiri) saat memberikan siraman rohani di acara buka bersama keluarga besar KPU Tulungagung di Lotus Green Garden (17/5)

Ustadz Kholid Thohiri (berdiri) saat memberikan siraman rohani di acara buka bersama keluarga besar KPU Tulungagung di Lotus Green Garden (17/5)

TULUNGAGUNG (kpu-ulungagungkab.go.id) – Suksesnya pelaksanaan pemilihan umum (pemilu) 2019 serentak khususnya di Tulungagung patut disyukuri komisioner beserta staf Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tulungagung.

Salah satu bentuk rasa syukur tersebut, keluarga besar KPU Tulungagung melaksanakan buka bersama (bukber) pada Jumat (17/5/2019) siang di Lotus Green Garden Desa Ketanon Kecamatan Kedungwaru.

“Setelah sekian lama kita berkutat dengan tahapan-tahapan, ini saat yang tepat untu rehat sejenak bersama seluruh keluarga,” kata Ketua KPU Tulungagung Mustofa, SE., MM.

Mustofa,. SE., MM., melanjutkan, selain mensyukuri suksesnya pelaksanaan pemilihan presiden (pilpres) dan pemilihan legeslatif (pileg) di Tulungagung, bukber  ini juga bertujuan  kembali menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan seluruh staf bersama keluarganya. Sebab, selama bertugas otomatis waktu untuk keluarga banyak yang tersita. “Saya juga merasakan itu. Jadi, saya kira mereka juga berperan dalam mensukseskan pemilu 2019,” candanya.

Mustofa, SE., MM., melanjutkan, dalam kesempatan tersebut, secara pribadi maupun lembaga pihaknya juga meminta maaf dan berterima kasih kepada seluruh staf. Menurut dia selama menjalankan tugas pasti pernah membuat kesalahan baik yang disengaja maupun tidak.

“Kita juga patut berbangga, karena telah menjadi bagian dari penyelenggara pemilu untuk Indonesia yang lebih baik,” tukasnya.

Sementara itu, selain dihadiri oleh kelima kmisioner KPU, staf, dan keluarga, juga nampak mantan komisioner KPU Tulungagung sebelumnya seperti Suprihno, M.Pd., Suyitno Arman, S.Sos., M.Si., dan Nyadin.

Sebelum buka bersama dimulai, acara tersebut diisi siraman rohani yang dibawakan oleh Ustadz Kholid Thohiri.

You may also like...

     
+100%-