KPU TULUNGAGUNG IKUTI RAKOR PENGELOLAAN SDM DAN ADHOC

Suasana Rapat Koordinasi Pengelolaan SDM dan Evalusasi Badan Adhoc Pemilu 2019 oleh KPU Jawa Timur di Kabupaten Jember (21/6)

Suasana Rapat Koordinasi Pengelolaan SDM dan Evalusasi Badan Adhoc Pemilu 2019 oleh KPU Jawa Timur di Kabupaten Jember (21/6)

JEMBER (kpu-tulungagungkab.go.id) – Pemilihan umum telah sukses dilaksanakan. Meski demikian, beragam pembahasan agar bisa terwujud pemilu yang lebih baik tetap dilaksanakan. Salah satunya digelarnya Rapat Koordinasi (Rakor) Pengelolaan Sumber Daya Manusia (SDM) dan Evaluasi Badan ADHOC, Pemilu Tahun 2019.

Rakor tersebut digelar pada Kamis (20/6/2019) dan Jumat (21/6/2019), di Jember. Acara berlangsung lancar.

Rakor dihadiri para peserta yakni para sekretaris KPU Kabupaten dan Divisi Parmas. Dari KPU Tulungagung diwakili Sekretaris KPU Tulungagung, Drs. Mundiyar, dan Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM, Muchamat Amarodin, M.Hi.

Acara tersebut juga dihadiri seluruh Komisioner KPU Provinsi Jawa Timur, sekretaris KPU Provinsi, serta narasumber dari biro SDM KPU-RI.

“Materinya tentang verifikasi terhadap petugas KPU, PPK, PPS, KPPS, Linmas yang wafat dan sakit oleh biro SDM KPU-RI,” ujar Sekretaris KPU Tulungagung Drs. Mundiyar.

You may also like...

     
+100%-