PPID TERIMA KUNJUNGAN SEKRETARIAT DPRD POVINSI JATIM

David Hartanto saat menerima kedatangan staf Sekretariat DPRD Provinsi Jatim, Rabu (26/6)

David Hartanto saat menerima kedatangan staf Sekretariat DPRD Provinsi Jatim, Rabu (26/6)

TULUNGAGUNG (kpu-tulungagungkab.go.id) – Kantor KPU Tulungagung, Rabu (26/6/2019) pagi kedatangan tamu dari Sekretariat DPRD Provinsi Jatim. Mereka untuk meminta masukan dan informasi terkait pemberhentian dan pelantikan calon anggota DPRD Provinsi Jatim.

Kedatangan staf Sekretariat DPRD Provinsi Jatim yang berjumlah tiga orang ini diterima oleh Kasubag TP dan Hupmas KPU Tulungagung, David Hartanto SE, di Ruang PPID Kantor KPU Tulungagung.

Gigih Budoyo, salah seorang staf Sekretariat DPRD Provinsi Jatim mengatakan kedatangannya ke kantor KPU Tulungagung dalam rangka koordinasi mencari masukan dan informasi terkait pemberkasan pelantikan calon anggota DPRD Provinsi Jatim. “Hal ini dilakukan mengingat batas akhir masa jabatan anggota DPRD Provinsi Jawa Timur akan berakhir 30 Agustus 2019. Untuk itu kami melakukan persiapan lebih awal supaya tidak mendadak”, ujarnya.

Sementara itu, David Hartanto seusai pertemuan mengungkapkan sudah memberikan data sesuai permintaan Sekretariat DPRD Provinsi Jatim.“Terdapat tiga orang staf dari Sekretariat DPRD Provinsi Jatim yang mendatangi PPID KPU Tulungagung, masing-masing Bambang Supriyadi, SH, Gigih Budoyo, dan Totok Suprapto. Sudah kami temui di ruang PPID KPU Tulungagung dan kami layani permintaan informasinya dengan baik sesuai dengan surat perintah tugas dari Sekretariat DPRD Provinsi Jatim Nnomor 090/7727/050/2019 perihal pemberian masukan dan informasi terkait pemberkasan pelantikan calon anggota DPRD Provinsi Jawa Timur,” paparnya.

You may also like...

     
+100%-