KPU TULUNGAGUNG MULAI SUSUN BUKU LENSA PEMILU 2019

Dalam setiap pemilu, KPU Tulungagung selalu membuat buku Lensa Pemilu

Dalam setiap pemilu, KPU Tulungagung selalu membuat buku Lensa Pemilu

TULUNGAGUNG (kpu-tulungagungkab.go.id) – Ditengah kesibukan menyelesaikan laporan pertanggungjawaban kegiatan, baik pekerjaan yang masuk dalam tahapan pemilu maupun pekerjaan di luar tahapan Pemilu 2019, KPU Tulungagung saat ini sedang pula menyusun buku lensa Pemilu 2019.

Kegiatan penyusunan buku Lensa Pemilu 2019 dilakukan Ristania Fitri, staf Sub Bagian TP dan Hupmas KPU Tulungagung, Jumat (28/6). Ia mulai menghimpun dan menata dokumen-dokumen, koleksi foto-foto terbaik selama pelaksanaan pemilu 2019 yang nantinya akan didata sebagai bahan pembuatan buku lensa Pemilu 2019 di Kabupaten Tulungagung tersebut.

Kasubag TP dan Hupmas KPU Tulugagung, David Hartanto SE, mengatakan buku lensa Pemilu 2019 merupakan dokumentasi kegiatan KPU Tulungagung selama Pemilu 2019 berlangsung. “Buku lensa Pemilu 2019 ini nantinya akan berisi tentang semua momen-momen foto yang indah dan dinamis dari jepretan fotografer handal kami Mas Yuno Erfando dan Mas Yunnus Wicaksono. Dua orang itulah yang selalu kami percaya untuk mengambil dokumentasi setiap kegiatan di KPU Tulungagung. Selanjutnya file-file dokumentasi tersebut akan kami pilih beberapa yang terbaik untuk dijadikan bahan pembuatan buku lensa pemilu 2019,” paparnya.

You may also like...

     
+100%-