KPU TULUNGAGUNG BAKAL IKUTI RAKOR EVALUASI PARMAS

Ilustrasi Subbag TP dan Hubmas KPU Tulungagung dalam rangka mempersiapkan laporan evaluasi parmas selama pemilu 2019

Ilustrasi Subbag TP dan Hubmas KPU Tulungagung dalam rangka mempersiapkan laporan evaluasi parmas selama pemilu 2019

TULUNGAGUNG(kpu-tulungagungkab.go.id) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tulungagung bakal mengikuti rapat koordinasi (rakor) pada Jumat dan Sabtu (5,6/7/2019) di Harmadha Joglo Kabupaten Magetan. Rakor tersebut kusus membahas evaluasi partisipasi masyarakat (parmas).

Tak hanya KPU Tulungagung, kegiatan yang diprakarsai oleh KPU Provinsi Jawa Timur (Jatim) itu juga mengundang KPU kabupaten/kota se Jatim. “Untuk itu saat ini kami tengah menyelesaikan seluruh laporan kegiatan selama pemilu 2019 kemarin,” kata Subbag TP dan Hupmas KPU Tulungagung David Hartanto, SE.

David sapaan akrab David Hartanto, SE., mengatakan, adapun salah satu laporan yang disiapkan yakni terkait semua agenda parmas dalam Pemilu 2019. Menurutnya, sebelum mengikuti rakor tersebut, seharusnya seluruh laporan harus selesai. “Nanti pasti ditanyakan, jika belum selesai pasti mengundang pertanyaan. Sebab pemilu 2019 juga sudah selesai,” katanya.

Sementara itu Ketua KPU Tulungagung Musofa, SE., MM., mengatakan, pihaknya pasti akan menghadiri rakor tersebut. Rencananya pihaknya akan mengrimkan dua orang yang terdiri dari komisioner KPU Tulungagung Divisi Sosdiklih, Parmas dan SDM dan Kasubbag Teknis dan Hupmas KPU Tulungagung. “Insyaalah, kami akan mengikutinya,” jelasnya.

Mustofa menjelaskan, bahwa laporan yang perlu dibawa dalam rakor tersebut antara lain laporan evaluasi parmas, rekap berita dan laporan pengalaman relawan demokrasi pemilu serentak 2019.

You may also like...

     
+100%-