KPU TULUNGAGUNG KEMBALI GOWES BARENG

Para staf Sekretariat KPU Tulungagung foto bersama sebelum memulai kegiatan gowes bareng, Jumat (12/7) pagi.

Para staf Sekretariat KPU Tulungagung foto bersama sebelum memulai kegiatan gowes bareng, Jumat (12/7) pagi.

TULUNGAGUNG (kpu-tulungagungkab.go.id) – Setelah disibukkan dengan pelaksanaan Pemilu Serentak 2019, kini staf Sekretariat KPU Tulungagung kembali melakukan olahraga bersepeda atau gowes bersama pada Jumat (12/7/2019). Olahraga ini rutin diadakan setiap Jumat pagi.

Ketua KPU Tulungagung, H. Mustofa, SE, MM, mengungkapkan kegiatan olahraga dilakukan agar para staf Sekretariat KPU Tulungagung dapat menjaga kebugaran tubuh. “Dengan kondisi fisik yang fit dan tetap baik diharapkan dapat bekerja secara maksimal selama mengabdi di KPU Tulungagung. Kami dalam bekerja juga membutuhkan tenaga yang cukup banyak,” ujarnya.

Selain gowes bareng, menurut Mustofa, staf KPU Tulungagung mempunyai alternatif lain dalam berolahraga yang diselenggarakan sepekan sekali itu. Di antaranya, bermain futsal dan sepak bola.

Untuk kegiatan bersepada hari ini, Jumat (12/7/2019), dimulai pukul 08.00 WIB. Sedang rute yang dijalani adalah jalan-jalan seputaran kota Tulungagung dengan mengambil start dan finish di Kantor KPU Tulungagung.

Suparto, salah satu staf Sekretariat KPU Tulungagung mengaku bahagia dengan diadakannya kembali olahraga rutin di Kantor KPU Tulungagung. Ia menyebut kegiatan olahraga tersebut akan menjalin keakraban antar sesama staf.

“Biasanya setiap Jumat pagi kami selalu rutin adakan kegiatan olahraga seperti bersepeda, futsal dan sepak bola. Namun, beberapa waktu lalu karena banyaknya agenda kepemiluan menyebabkan kami tidak sempat mengadakan olahraga rutin. Kini setelah pemilu selesai kami kembali adakan olahraga rutin untuk memulihkan kebugaran dan tentunya semangat bekerja,” tuturnya.

You may also like...

     
+100%-