KPU TULUNGAGUNG HADIRI PENYUSUNAN LPJ KEUANGAN

Tim Pengelola KPU Tulungagung saat mendapat giliran untuk review Laporan Keuangan Semester I

Tim Pengelola KPU Tulungagung saat mendapat giliran untuk review Laporan Keuangan Semester I

SIDOARJO (kpu-tulungagungkab.go.id) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tulungagung menghadiri kegiatan Review Laporan Keuangan Semester I yang digelar oleh KPU Provinsi Jawa Timur. Kegiatan ini berlangsung pada Sabtu (20/07/2019) dan Minggu (21/07/2019) di Kantor KPU Kabupaten Sidoarjo.

Hadir dariKPU Tulungagung, yakni oleh Sekretaris KPU Tulungagung Drs. Mundiyar, Bendahara Pengeluaran, Arie Kusumaningtyas, Operato Simak, Didik Yuliana, dan Operator Saiba, Rony Yulianto. Mereka hadir atas undangan KPU Jatim dengan nomer surat 50/KU.01.1-UND/35/SEK-PRV/VII/2019, tentang undangan Rapat Kerja Teknis Monitoring/Evaluasi dan Penyusunan Laporan Keuangan Review Laporan Pertanggungjawaban Keuangan (Review Laporan Keuangan Semester I) KPU Jatim dan KPU Kab/Kota se-Jatim.

Menurut Mundiyar, agenda raler dimulai pada Sabtu (20/07/2019) sekitar pukul 10.00 WIB dan dibuka oleh Ketua KPU Jatim Choirul Anam. Dan kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Tim Inspektorat KPU RI Doni Irfandi. “Pada Raker Teknis ini dihadiri oleh 10 Satker yaitu Pacitan, Ponorogo, Trenggalek, Tulungagung, Blitar, Kediri, Malang, Lumajang, Jember dan Banyuwangi,” bebernya.

Sementara itu, Rony Yulianto mengungkapkan dalam raker Tim Pengelola KPU Tulungagung mendapat giliran untuk Review Laporan Keuangan Semester I dengan Doni Irfandi selaku Tim Ketua Inspektorat KPU RI. “Kami membahas tentang catatan Laporan Keuangan dan catatan atas Laporan BMN. Lalu untuk hari berikutnya pada Minggu (21/07/2019) dilanjutkan dengan Review Aplikasi Saiba dan Aplikasi Simak BMN,” terangnya.

You may also like...

     
+100%-