KPU TULUNGAGUNG HADIRI ROAD SHOW KPK

Drs. Mundiyar saat mengikuti acara Road Show KPK di Gedung Praja Mukti Pemkab Tulungagung (19/7).

Drs. Mundiyar saat mengikuti acara Road Show KPK di Gedung Praja Mukti Pemkab Tulungagung (19/7).

TULUNGAGUNG (kpu-tulungagungkab.go.id) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tulungagung menghadiri road show oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Jumat (19/7/2019) di Gedung Praja Mukti Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulungagung.

Kegiatan tersebut, merupakan agenda lembaga Anti Rasuah tersebut dalam menggaungkan jelajah negeri bangun anti korupsi yang juga dilaksanakan di 15 kabupaten/kota di Jawa Timur (Jatim). Dari KPU Tulungagung dihadiri oleh Sekretaris KPU Drs. Mundiyar. Tampak beberapa pejabat dari Polres Tulungagung, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Kementrian Agama (Kemenag), Cabang Dinas Pendidikan, dan lain sebagainya. Adapun sebagai narasumber diacara tersebut yakni Sekretaris Daerah (Sekda) Tulungagung Indra Fauzi dan assisten 1 Pemkab Tulungagung Tatang Suhartono.

Dalam kesempatan tersebut, Indra Fauzi menyampaikan, acara roadshow KPK se Jawa-Bali ini memakai kendaraan bus bertuliskan anti korupsi. Diharapkan, kegiatan ini mampu memberikan pendidikan anti korupsi dan sekaligus pencegahan sejak usia dini dengan mengubah budaya dan sistem yang kurang baik menuju negara yang bebas Korupsi Kolusi dan Nepotisme (KKN).

Sementara itu, Sekretaris KPU Tulungagung Drs. Mundiyar menjelaskan, rosdshow KPK di Tulungagung ini rencananya dilaksanakan pada bulan September. Adapun sebagai leading sektor adalah kantor inspektorat Kabupaten Tulungagung.

You may also like...

     
+100%-