FORMASTA UNESA KOORDINASI KE KPU TULUNGAGUNG

Formasta Unesa Koordinasi Ke KPU Tulungagung

Formasta Unesa Koordinasi Ke KPU Tulungagung

TULUNGAGUNG (kpu-tulungagungkab.go.id) – Forum Mahasiswa Tulungagung (Formasta) dari Universitas Negeri Surabaya (Unesa) kembali mendatangi kantor KPU Tulungagung pada Selasa (23/7/2019) pagi. Kedatangannya untuk melakukan koordinasi terkait waktu pelaksanaan kegiatan audiensi dan diskusi yang diajukan sebelumnya.

Perwakilan Formasta Unesa tersebut yakni David dan Dila. Dila mengatakan, sebelumnya pihaknya mengajukan kegiatan audiensi dilaksanakan pada besok Jumat (26/7/2019). Namun, dari pihak KPU menyarankan agar pelaksanaan diundur pada Selasa (30/7/2019). “Audiensi dan diskusi akhirnya diundur empat hari,” katanya.

Namun demikian lanjut Dila, pihaknya tidak mempermasalahkan hal tersebut. Ia juga menyadari bahwa saat ini banyak kegiatan yang harus diselesaikan oleh komisioner maupun staf KPU. “Tidak apa-apa, yang penting pelaksanaan diskusi dan audiensi tetap terlaksana,” ungkapnya.

Sementara itu, Kasubbag Teknis dan Hupmas KPU Tulungagung David Hartanto, SE., membenarkan jika kegiatan audiensi mahasiswa Formasta Unesa yang rencananya dilaksanakan pada 26 Juli 2019 diundur menjadi 30 Juli 2019. Menurutnya, hal ini bukanlah keputusan sepihak olehnya. Melainkan berdasarkan keputusan rapat pleno Senin (22/7/2019). “Dalam pleno tersebut kami semua menyepakati audiensi akan dilaksanakan pada 30 Juli 2019,” katanya.

David Hartanto, melanjutkan, audiensi dan diskusi nantinya akan dilaksanakan di Gedung Media Center KPU Tulungagung. “Nanti jika ada perubahan agenda kami akan menyampaikannya kepada Ketua Formasta Unesa,” tukasnya.

You may also like...

     
+100%-