PISAH KENANG TENAGA PENDUKUNG KPU TULUNGAGUNG

Tenaga Pendukung KPU Tulungagung berfoto bersama Komisioner KPU Tulungagung setelah acara pelepasan (30/7).

Tenaga Pendukung KPU Tulungagung berfoto bersama Komisioner KPU Tulungagung setelah acara pelepasan (30/7).

TULUNGAGUNG (kpu-tulungagungkab.go.id) – Sesuai dengan surat keputusan bahwa Tenaga Pendukung di KPU Tulungagung telah berakhir pada Juli 2019. Hari ini Selasa (30/07/2019) KPU Tulungagung mengadakan rapat perpisahan dengan tenaga pendukung.

Rapat yang dilaksanakan mulai pukul 14.00 wib difasilitatori oleh Kasubbag Umum Bapak Nanang Eko Prasetyo sebagai moderator acara. Selain itu juga dihadiri keempat komisioner KPU Tulungagung, ketua KPU Tulungagung Mustofa, SE., MM., beserta anggotanya Moch. Amarudin, MH., Susanah, S.Pd, dan Agus Safei, SH.

Dalam kesempatan tersebut Mustofa menyampaikan terimakasih atas jasa tenaga pendukung selama di KPU Tulungagung. “Kami selaku perwakilan keluarga besar KPU Tulungagung mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi yang setinggi-tingginya atas jasa dari kawan-kawan tenaga pendukung semua mulai dari Pilkada 2018 hingga Pemilu 2019 ini”. Terangnya.

Selang beberapa waktu sambutan pun dilanjutkan dari perwakilan tenaga pendukung secara simbolis sebagai tanda perpisahan. Salah satu tenaga pendukung Markaban menyampaikan ucapan terimakasih dan permohonan maaf jika masih banyak kesalahan selama berproses di KPU Tulungagung. “Kami mewakili tenaga pendukung mengucapkan terimakasih atas kesempatan yang diberikan untuk bisa berproses di KPU Tulungagung dan memohon maaf jika ada kesalahan selama kami mengabdi.” terangnya.

Terakhir Markaban memohon doa restu agar diberikan kebaikan setelah masa berprosesnya di KPU Tulungagung ini purna.

You may also like...

     
+100%-