KPU TULUNGAGUNG HADIRI RAPAT TEKNIS KEGIATAN ROADSHOW BUS KPK “ JELAJAH NEGERI BANGUN ANTIKORUPSI”

Suasana rapat Teknis kegiatan ROADSHOW BUS KPK

Suasana rapat Teknis kegiatan ROADSHOW BUS KPK

TULUNGAGUNG (kpu-tulungagungkab.go.id) – Hari ini Jumat tanggal 02 Agustus 2019 bertempat di ruang Nanawida Sekretariat Daerah Kabupaten Tulungagung  berlangsung rapat  teknis kegiatan roadshow Bus KPK  ”Jelajah Negeri Bangun Antikorupsi “. Di hadiri oleh dinas instansi terkait dan KPU Tulungagung hadir dalam rapat tersebut.

Kegiatan rapat teknis ini merupakan tindak lanjut  dari hasil rapat koordinasi persiapan roadshow Bus KPK “ Jelajah Negeri Bangun Antikorupsi” di Kabupaten Tulungagung bersama Sekretaris Daerah pada tanggal 19 Juli 2019 di gedung praja mukti bulan lalu.

Perlu di ketahui bahwa Inpektorat Kabupaten Tulungagung selaku Leading Sektor acara ini, selalu terus menerus mengadakan rapat rapat koordinasi dan rapat teknis agar pelaksanaan kegiatan roadshow Bus KPK ‘jelajah negeri bangun antikorupsi” berjalan lancar dan sukses, persiapan demi persiapan terus di lakukan.

Pelaksanaan iven KPK di Kabupaten Tulungagung ini di bagi menjadi 12 (duabelas) jenis, bentuk kegiatan dan sasaran peserta kegiatan, yang pada setiap kegiatan dikoordinatori dilaksanakan oleh dinas bagian terkait sesuai dengan kegiatanya. KPU Kabupaten Tulungagung masuk dalam kegiatan Pembekalan/Sosialisasi Antikorupsi dan Sosialisasi SIPP untuk Calon Anggota DPRD dan Partai Politik dI Kabupaten Tulungagung. yang dalam pelaksanaanya satu groub pelaksana dengan Sekretariat DPRD, KPU Tulungagung,BakesbangPol, Inspektorat, Bagian Humas, Satpol PP, dan lain lain.

Di jelaskan oleh DAVID HARTANTO, SE. Selaku Kasubag Teknis Pemilu dan Hupmas KPU Tulungagung yang Hadir dalam acara rapat teknis tersebut, sesuai dengan jadwal kegiatan roadshow Bus KPK ‘jelajah negeri bangun antikorupsi” pada hari selasa tanggal 17 september 2019 bulan depan  KPU Tulungagung bersama dengan Sekretariat DPRD dan Bakesbang Pol akan melaksanakan kegiatan  Pembekalan/Sosialisasi Antikorupsi dan Sosialisasi SIPP untuk Calon Anggota DPRD dan Partai Politik dI Kabupaten Tulungagung. sesuai dengan jadwal teknis kegiatan KPU Tulungagung mendapat tugas untuk menyiapkan undangan bagi Calon terpilih anggota DPRD Kabupaten Tulungagung dan mengundang Partai Politik se Kabupaten Tulungagung,  dan pada prinsipnya kami selalu siap untuk melaksnakanya , terang David.

You may also like...

     
+100%-