KPU TULUNGAGUNG MENYAMBUT PERINGATAN HARI JADI KEMERDEKAAN RI KE 74

Pemasangan spanduk & umbul-umbul menyambut dan memeriahkan peringatan hari kemerdekaan RI ke 74.

Pemasangan spanduk & umbul-umbul menyambut dan memeriahkan peringatan hari kemerdekaan RI ke 74.

Tulungagung,(kpu-tulungagungkab.go.id) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tulungagung, kamis 08/08/2019. Kemerdekaan RI tidak terlepas dari jasa para pejuang bangsa kita dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan Negara Indonesia dari tangan penjajah, mereka telah mengorbankan segenap jiwa dan raga untuk dapat mewujudkan cita-cita luhur bangsa, yaitu menjadi bangsa yang merdeka dan berdaulat. Oleh karena itu, sebagai generasi penerus, sudah sepantasnya selalu menghormati serta menghargai jasa para pahlawan bangsa. Hal ini menjadi pemicu semangat perjuangan bagi anak bangsa termasuk perjuangan unsur penyelenggara pemilu (KPU).

Ketua KPU Tulungagung, Mustofa MM. Mengatakan momentum HUT ke- 74 Kemerdekaan Republik Indonesia agar semua lapisan masyarakat bisa lebih meningkatkan jiwa patriotisme dan nasionalisme serta lebih cinta kepada tanah air. Dalam hal kepemiluan masyarakat harus berperan aktif ikut mensukseskan pemilu yang di selenggarakan oleh KPU.

Untuk menyambut dan memeriahkan peringatan hari kemerdekaan RI ke 74, KPU Tulungagung juga melakukan persiapan seperti memasang spanduk, umbul-umbul dengan tema “SDM UNGGUL INDONESIA MAJU” sesuai dengan tema peringatan hari ulang tahun ke 74 kemerdekaan RI tahun 2019 yang ditetapkan Menteri Sekretaris Negara. Untuk memeriahkan KPU Tulungagung juga berencana pada pertengahan agustus mengadakan perlombaan yang melibatkan semua pengawai.AMR

You may also like...

     
+100%-