PERWAKILAN HOTEL ISTANA TULUNGAGUNG DATANGI KANTOR KPU KOORDINASI ACARA PENETAPAN PEROLEHAN KURSI DAN CALON TERPILIH ANGGOTA DPRD KABUPATEN TULUNGAGUNG PEMILU 2019

David Hartanto (kiri) berkoordinasi dengan staff marketing Hotel Istana.

David Hartanto (kiri) berkoordinasi dengan staff marketing Hotel Istana.

TULUNGAGUNG (kpu-tulungagungkab.go.id) -Pagi ini (08/08/2019) Sandy Kaloko dan Metta Sales Manager Hotel Istana Tulungagung datang ke kantor Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tulungagung. Kedatangan kali ini dalam rangka koordinasi terkait persiapan kegiatan rapat  pleno  penetapan perolehan kursi dan calon terpilih anggota DPRD Kabupaten Tulungagung pemilu tahun 2019.

Sesuai rencana kegiatan penetapan perolehan kursi dan calon terpilih anggota DPRD Kabupaten Tulungagung Pemilu tahun 2019 akan dilaksanakan pada hari Minggu, tanggal 11 Agustus 2019 pada pukul 19.00 s/d selesai bertempat di Hotel istana Tulungagung. Dengan menghadirkan Forkopimda, Saksi Parpol, Ketua dan Anggota Partai Politik, Bawaslu Kabupaten Tulungagung, Dinas terkait dan rekan-rekan media.

David Hartanto, SE, Kasubag Teknis dan Hupmas KPU Tulungagung menjelaskan bahwa Persiapan acara penetapan kursi dan calon terpilih sudah kami siapkan sejak awal mengingat berkas yang harus di persiapkan sangat banyak macamnya, mulai berita acara, keputusan KPU Kabupaten dan lampiran – lampiran form lainya, Insyaallah Senin sudah siap semuanya, dan hari ini kita sudah berkoordinasi dengan Hotel Istana terkait persiapan acara tersebut, mulai lay out, menu makan, dan jumlah undangan, semua sudah fix,ucap David.

You may also like...

     
+100%-