SALINAN BERKAS CALEG TERPILIH DI SAMPAIKAN KE BUPATI TULUNGAGUNG

Saat menyampaikan salinan berkas caleg terpilih ke bupati Tulungagung.

Saat menyampaikan salinan berkas caleg terpilih ke bupati Tulungagung.

TULUNGAGUNG (kpu-tulungagungkab.go.id) (14/08/2019) Usai rapat pleno terbuka penetapan perolehan kursi dan calon terpilih anggota DPRD Pemilihan Umum Tahun 2019, secara maraton KPU Tulungagung pada hari ini Rabu 14 Agustus 2019 menyerahkan salinan berkas caleg, berita acara dan surat keputusan, yang sebelumnya salinan hasil penetapan juga di sampaikan kepada KPU Provinsi Jatim. Penyerahan berkas langsung di antar ke Pendopo Kongas Arum oleh 5 (lima) Komisioner KPU (Ketua dan anggota) juga didampingi sekretaris KPU Kab. Tulungagung Mundiyar dan Kasubbag Teknis dan hubmas David Hartanto. berkas salinan di terima langsung oleh Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, MM, dan didampingi Kepala Bagian Pemerintahan Setda Kabupaten Tulungagung Ir. Usmalik, Msi.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Tulungagung Maryoto Birowo, MM. Mengatakan “saya ucapkan rasa terima kasih dan apresiasi kepada KPU Tulungagung sebagai penyelenggara pemilu telah sukses melaksanakan tugasnya, sampai pada hari ini berkas salinan penetapan caleg terpilih DPRD Tulungagung bisa di serahkan kepada kita”.

Ketua KPU Tulungagung, Mustofa MM juga mengatakan “salinan berkas penetapan memang harus kita sampaikan kepada Bupati Tulungagung makasimal 7 (tujuh) hari pasca rapat pleno penetapan kursi partai politik dan penetapan caleg terpilih.” Berkas tersebut digunakan untuk persyaratan pelantikan caleg terpilih  DPRD tulungagung pada tanggal 24 agustus mendatang.

Mustofa menambahkan, “kedatangan kami Komisioner KPU Tulungagung ke pendopo tidak hanya dalam rangka menyampaikan salinan berkas caleg terpilih, akan tetapi juga mengucapkan selamat dan sukses secara langsung kepada Bapak Maryoto Birowo di lantik menjadi Bupati Tulungagung yang baru”.(AMR)

You may also like...

     
+100%-