KOMISIONER & SEKRETARIS KPU TULUNGAGUNG HADIRI RAPAT PARIPURNA ISTIMEWA DPRD DI PENDOPO KABUPATEN TULUNGAGUNG

 

Drs. Mundiyar, saat mengikuti Rapat Paripurna Istimewa Terbuka DPRD Kab. Tulungagung

Drs. Mundiyar, saat mengikuti Rapat Paripurna Istimewa Terbuka DPRD Kab. Tulungagung

TULUNGAGUNG (kpu-tulungagungkab.go.id)Kamis (16/8/2019) Komisioner KPU Kabupaten Tulungagung menghadiri undangan Rapat Paripurna Istimewa Terbuka DPRD Kab. Tulungagung dengan agenda tunggal mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI menyambut HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-74. Acara digelar di Pendopo Kabupaten Tulungagung Jalan RA. Kartini Tulungagung. Turut mendampingi Ketua dan Anggota KPU adalah Sekretaris KPU Tulungagung Mundiyar.Tiba di lokasi sekitar jam 9.30 WIB sebagaimana persis tertulis di undangan, ruang pendopo masih terlihat sepi. Baru setengah jam kemudian (10.00 WIB) sebagian kursi tamu undangan dan anggota DPRD Kabupaten Tulungagung mulai terisi. Rapat paripurna di pimpin oleh Ketua DPRD Supriono (PDIP), didampingi 3 orang wakil ketua yakni Agus Budiarto (Gerindra), Adib Makarim (PKB), dan Imam Kambali (Hanura). serta Bupati  Maryoto Birowo.

Pada pidato pembukaannya Supriyono menyampaikan capaian-capaian prestasi dari Pemerintah Kabupaten Tulungagung selama ini.Dalam sambutanya ketua DPRD Kab. Tulungagung, Supriyono juga menyampaikan ucapan selamat kepada pemerintah Kabupaten Tulungagung untuk prestasi yang membanggakan dengan memperolehan penghargaan di antaranya :

  1. Adipura dari Kementrian Lingkungan Hidup.
  2. Kabupaten Layak Anak dari Kementerian PPPA
  3. Top 99 dari kemen PAN dan RB untuk Rumah Sakit dr Iskak Tulungagung

 Dilanjutkan acara inti mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI Ir.Joko Widodo.

“ Hari Rabu kemarin kami  menerima undangan dari Sekretariat DPRD Kabupaten Tulungagung terkait pelaksanaan acara kenegaraan hari ini, mengingat  acara yang sangat penting, makanya KPU Tulungagung tetap siap menghadiri undangan bahkan hadir full team dan ini merpakan kali pertama mengahdairi acara kenegaraan ”, ungkap Susanah. (vid)

You may also like...

     
+100%-