RAPAT PLENO MINGGU II AGUSTUS PUTUSKAN BERBAGAI PERLOMBAAN MENYAMBUT HUT RI ke- 74

Pleno minggu ke II Bulan Agustus diikuti oleh Komisioner, Sekretaris dan semua Kasubag.

Pleno minggu ke II Bulan Agustus diikuti oleh Komisioner, Sekretaris dan semua Kasubag.

TULUNGAGUNG(kputulungagung.go.id)Bertempat di ruang Ketua KPU Tulungagung, Senin 19 Agustus 2019 berlangsung  Rapat Pleno minggu ke II Bulan Agustus, di pimpin langsung oleh Ketua KPU Tulungagung  dan di hadiri oleh Komisioner, Sekretaris dan para Kasubag pada sekretariat KPU Tulungagung.

Seperti biasanya dalam acara rapat pleno tiap Hari Senin selalu membahas atau mereviu kembali beberapa kegiatan baik yang sudah dan yang akan di laksanakan pada minggu ke depan,  rapat pleno kali ini secara khusus membahas acara aneka perlombaan dalam memeriahkan peringatan HUT RI-74.

Mustofa, ketua KPU Tulungagung mengatakan bahwa nanti pada Hari Rabu tanggal 21 Agustus 2019 di halaman kantor KPU Tulungagung diadakan berbagai macam perlombaan dan permainan dalam rangka memeriahkan HUT ke – 74 Proklamasi Kemerdekaan RI digelar dalam nuansa kesederhanaan, namun kita upayakan tetep meriah, yang lebih penting maksut dari kegiatan ini adalah untuk memperkokoh rasa kebersamaan dan kekompakan bagi keluarga besar KPU Tulungagung.

Dan kita sepakati aneka lomba dan permainan diantaranya adalah , lomba makan krupuk, lomba balon, lomba masukan bolpoin ke botol, lomba sepeda pelan dan lomba mancing ikan. Beberapa lomba akan kita seting sedemikian rupa meski sederhana namun yang dapat menumbuhkan kerja sama dan kekompakan, kata Mustofa.

“ Informasi perlombaan menyambut HUT ke 74 Kemerdekaan RI ini sudah didengar oleh semua Sekretariat KPU Tulungagung, dan kami akan segera tindak lanjuti dengan melakukan berbagai persiapan, sarana dan prasarana lomba, yang terpenting lagi harus juga mempersiapkan diri berlatih agar bisa tampil secara maksimal dan menjadi yang terbaik, kata  Soedjani , staf sekretariat pada subag umum.

Dirgahayu Republik Indonesia tercinta. (vid)

You may also like...

     
+100%-