TUNTASKAN LAPORAN EVALUASI FASILITASI KAMPANYE PEMILU 2019

Laporan Evaluasi Fasilitasi Kampanye Pemilu 2019 Kab. Tulungagung.

Laporan Evaluasi Fasilitasi Kampanye Pemilu 2019 Kab. Tulungagung.

Tulungagung,(kpu-tulungagungkab.go.id) Rabu Tanggal 21 Agustus 2019, untuk memenuhi dan melengkapi kegiatan evaluasi fasilitasi kampanye pemilu 2019 yang sudah di laksanakan pada tanggal 24 Juli 2019 di Hotel Istana Tulungagung, di buatkannya  juga laporan hard copy yang rencana besuk  di serahkan  langsung ke KPU Provinsi  Jawa Timur.

Dalam laporan tertulis tersebut  di lampirkan beberapa daftar inventaris masalah dan rekomendasi yang nantinya untuk bahan evaluasi pada pemilu selanjutnya.

Amarudin selaku devisi SOSDIKLIH PARMAS dan SDM mengatakan memang dari kegiatan evaluasi fasilitasi kampanye yang kita laksanakan kemarin dengan mengundang Bawaslu, Kepolisian, Parpol, Media, Ormas, ada beberapa persoalan dan rekomendasi yang di sampaikan oleh mereka, terutama kaitannya fasilitasi APK.

Dengan adanya laporan fasilitasi kampanye pemilu Tahun 2019 dan beberapa inventaris serta rekomendasi dari peserta pemilu dan media, di harapkan menjadi masukan  untuk tahapan kampanye pada pemilu selanjutnya.

You may also like...

     
+100%-