PERWAKILAN DWP KPU TULUNGAGUNG IKUTI SENAM MASAL HARI KESATUAN GERAK PKK KE -47

Perwakilan dari Sekretariat KPU saat mengikuti senam masal di area pendopo.

Perwakilan dari Sekretariat KPU saat mengikuti senam masal di area pendopo.

Tulungagung,(kpu-tulungagungkab.go.id) Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-74 serta memperingati Hari Kesatuan Gerak PKK ke-47 Tahun 2019, tim penggerak PKK Kabupaten Tulungagung  bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Tulungagung mengelar kegiatan senam masal. Acara di hadiri oleh oleh DWP & PKK unsur pelaksana se-Kabupaten Tulungagung turut hadir pula Perwakilan  DWP KPU Tulungagung.

Kegiatan senam masal bersama ini di laksanakan pada Hari Rabu, 20 Agustus 2019 pukul 15.30 wib s/d selesai bertempat di Sekitar Area Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso Kabupaten Tulungagung. Acara di buka oleh ketua Darma Wanita Persatuan Ibu Lilik Wibawati Indra Fauzi, dan sambuatan oleh Ibu Siyuk Maryoto Birowo. Dalam acara ini masing- masing DWP unsur pelaksanan mengirimkan 3 (orang) personil.

Arie Kusumaningtyas, Ifa Dianasari dan Ikke Kusuma hadir dalam acara tersebut, kedatangan pada acara tersebut memang perintah langsung dari kantor, “ saya sangat senang sekali , kali ini kita bisa melaksanakan senam masal bersama ibu – ibu DWP unsur pelaksana se Kabupaten Tulungagung, selama kurang lebih 2 jam sangat menguras keringat dan energi badan menjadi sehat di pandu oleh 5 orang instruktur senam berpengalaman di Tulungagung, terang ifa.(vid)

You may also like...

     
+100%-